HP Murah

Realme 9 4G Masuk Pasar Indonesia Dengan Kualitas Kamera Terbaik ProLight Camera, Harga Terjangkau

Realme 9 mengunggulkan fitur kamera dengan resolusi besar, yakni 108 megapiksel (MP) untuk kamera utama. Kamera tersebut menggunakan sensor ISOCELL HM

Editor: Hermina Pello
REALME via KOMPAS.COM
Realme 9 4G Masuk Pasar Indonesia Dengan Kualitas Kamera Terbaik ProLight Camera, Harga Terjangkau 

POS-KUPANG.COM, JAKARTA - Realme telah meluncurkan Realme 9 4G di pasar Indonesia. Ponse ini merupakan penerus dari Realme 8 yang diluncurkan perusahaan pada Juni 2021.

Sebelumnya Realme 9 4G meluncur di India,

Di Indonesia, Realme 9 bukan perangkat pertama dari lini Realme 9 series. Sebab, perusahaan sudah pernah meluncurkan Realme Pro dan Realme 9 Pro+ yang didukung jaringan 5G pada Februari lalu.

Realme 9 mengunggulkan fitur kamera dengan resolusi besar, yakni 108 megapiksel (MP) untuk kamera utama. Kamera tersebut menggunakan sensor ISOCELL HM6 buatan Samsung.

Baca juga: HP Murah, Sudah Turun Harga HP Samsung A52s 5G Kini Hanya Rp 5 Jutaan

"Di Realme 9, kami menyematkan sensor 108MP ISOCELL HM6 yang pertama di dunia dan menyesuaikannya dengan pengolahan AI sehingga menghasilkan ProLight Camera yang dapat mengakomodir anak muda dalam menangkap momen Ramadan dan seterusnya dengan kualitas kamera terbaik di harga yang terjangkau,” kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Lantas bagaimana spesifikasi Realme 9 4G selengkapnya?

Spesifikasi Realme 9

Relame 9 4G dibekali layar jenis Super AMOLED 6,4 inci dengan resolusi Full HD Plus (2.400 x 1.080) dan kecerahannya mecapai 1000 nit.

Baca juga: Update Harga Vivo Y12 per April 2022 Tak Sampai Rp 2 Juta, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Desain layarnya sendiri memiliki lubang kamera pada sudut kiri atas ponsel yang sekaligus menjadi rumah bagi kamera depan. Tak ketinggalan, layar Realme 9 juga didukung refresh rate 90 Hz.

Adapun punggung ponsel ini dihiasi dengan penampang yang menampilkan efek warna yang berkilau. Selain itu, punggung Realme 9 4G juga dihiasi dengan modul kamera berbentuk persegi dengan sudut diagonal.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved