Berita Ekonomi Hari Ini

BNI Bantu 1 Unit Mobil New Triton Buat  KSP Kopdit Swasti Sari Kupang

Dilanjutkannya bahwa kebaikan dan tumbuh berkembang itu butuh kerja sama semua komponen

Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/ASTI DHEMA.
SIMBOLIS - Penyerahan kunci 1 unit mobil New Triton secara simbolis oleh Pimpinan Cabang BNI Kupang,Sapta Parestu Rohi kepada General Manager KSP Kopdit Swasti Sari, Yohanes Sason Helan pada Kamis, 14 April 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Asti Dhema

POS-KUPANG,KUPANG - Manajemen Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Kupang menyerahkan 1 unit mobil New Triton kepada manajemen Koperasi Simpan Pinjam Koperasi Kredit (KSP Kopdit) Swasti Sari dari  pada Kamis 14 April 2022.

Pimpinan Cabang BNI Kupang, Sapta Parestu Rohi dalam sambutannya menyampaikan, kepercayaan semakin hari semakin terjalin antara BNI dan Swasti Sari menjadi sebuah mutu yang lebih baik sehingga ke depan lebih bisa membangun sebuah komunikasi dalam relasi yang bermutu.

"Hari ini kita akan menyerahkan 1 unit mobil New Triton kepada KSP Kopdit Swasti Sari. Mudah-mudahan ini menjadi bagian dari kenangan dari BNI kepada Swasti Sari dan kerja sama kedua belah pihak semakin terjalin dengan baik,"ungkap Sapta.

Baca juga: Pertina NTT Kirim Petinju Full Team Ikut Kejuaraan Yunior dan Youth di Kalbar

Pada kesempatan ini Wakil Ketua Pengurus Koperasi Swasti Sari Drs.Lambertus Ara Tukan,MM dalam sambutannya bahwa KSP Kopdit Swasti Sari per 30 Maret 2022 keanggotaannya berjumlah 148.289 orang.

"Kami menyadari melayani mereka dari 28 cabang membutuhkan mobilisasi berupa transportasi," terangnya.

Dilanjutkannya bahwa kebaikan dan tumbuh berkembang itu butuh kerja sama semua komponen. Mewakili KSP Kopdit Swasti Sari,Lambertus mengucapkan terima kasih kepada BNI atas penghargaan yang tinggi dan tulus ini.

Baca juga: BPOM Pastikan Takjil Kota Kupang Aman Dikonsumsi

Terjalinnya hubungan yang baik tidak lepas dari peran besar komunikasi yang dibangun oleh manajemen terutama oleh General Manager KSP Kopdit Sari, Yohanes Sason Helan yang juga hadir dalam acara serah terima ini.

Ditambahkan Lambertus, semua kebutuhan anggota KSP Kopdit Swasti Sari harus terpenuhi serta menjalin kerja sama dalam membangun komunikasi yang baik dengan mitra termasuk BNI.

"Swasti Sari melayani dengan baik dan benar. Lembaga ini sudah menyatu di mata masyarakat," ungkapnya.

Baca juga: Masjid Darul Hijrah BTN Kolhua Jadi Salah Satu Spot Warga Kota Kupang Berburu Takjil

Menurutnya, seluruh laporan keuangan KSP Kopdit Swasti Sari terbuka dan transparan sehingga tren dari waktu ke waktu, pendapatannya semakin membaik.(cr16)

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved