Berita Kota Kupang Hari Ini

Bulan Suci Ramadhan, Jefri Berharap Masyarakat Kota Kupang Jaga Rumah Besar Persaudaraan

Masyarakat Kota Kupang diharapkan tetap menjaga toleransi di dalam rumah besar persaudaraan. Apalagi,  Kota Kupang juga mendapat penghargaan sebagai s

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Masyarakat Kota Kupang diharapkan tetap menjaga toleransi di dalam rumah besar persaudaraan. Apalagi,  Kota Kupang juga mendapat penghargaan sebagai salah satu kota paling toleran di Indonesia.

Hal ini disampaikan Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore , Jumat 1 April 2022.

Menurut Jefri, umat Islam di Kota Kupang akan melaksanakan puasa selama Bulan Suci Ramadhan tahun 2022, karena itu masyarakat diminta tetap menjaga kebersamaan dan persaudaraan yang sudah terjalin selama ini.

"Saya pribadi dan  juga pemerintah mengucapkan selamat memasuki Bulan Suci Ramadhan kepada saudara-saudara yang melaksanakan puasa. Saya juga mengimbau saudara - saudara yang lain agar menghormati saudara kita yang sedang berpuasa," kata Jefri.

Dijelaskan, Kota Kupang baru saja mendapat penghargaan sebagai salah satu kota paling toleran di Indonesia. "Penghargaan itu menjadi kebanggaan kita bersama. Karena itu, pemerintah terus mengimbau masyarakat supaya tetap menjaga dan merawat toleransi antar umat beragama yang sudah terjalin selama ini," katanya.

Dikatakan, penghargaan kota paling toleran tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya. 

 "Saya mengucapkan terima kasih atas suport dan kerjasama semua elemen masyarakat yang turut memupuk persaudaraan dan kebersamaan di Kota Kupang. Selamat menjalankan ibadah puasa bagi saudara-saudara saya umat Islam di Kota Kupang," ujarnya.(yel)

Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore
Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore (POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU)
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved