KSP Kopdit Pintu Air

Jakobus Jano : Kopdit Pintu Air Tingkatkan Ekonomi Anggota Lewat Program Riil

sektor yang dikembangkan dan telah digarap Pintu Air yakni bidang pariwisata, usaha garam, minyak kelapa murni dan  hortikultura.Selain itu, ada juga

Penulis: Aris Ninu | Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/ARIS NINU
Jakobus Jano, Ketua Pengurus KSP Kopdit Pintu Air Rotat-Indonesia 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM, MAUMERE - Ketua Pengurus KSP Kopdit Pintu Air Rotat-Indonesia, Jakobus Jano meminta media Pos Kupang dan TribunFlores.Com yang akan hadir di Pulau Flores bisa mengangkat keberhasilan dan keunggulan Pintu Air ke pentas nasional dan dunia luar.

Keberhasilan Pintu Air guna meningkatkan ekonomi anggota melalui program sektor riil terus digalakkan.

Saat ini, sektor yang dikembangkan dan telah digarap Pintu Air yakni bidang pariwisata, usaha garam, minyak kelapa murni dan  hortikultura.Selain itu, ada juga usaha 2 SPBU di Pulau Flores dan air kemasan pada tahun 2022 ini.

Sektor yang dikembangkan ini, kata Jakobus, perlu diangkat dan dipromosikan keluar sehingga diketahui masyarakat NTT dan nasional.

“Maka itu, saya meminta Pos Kupang dan TribunFlores.Com bisa terus mempromosikan keberhasilan Pintu Air secara terus menerus. Kami perlu dukungan semua pihak termasuk media sehingga kami terbuka agar apa yang kami kerjakan bisa diketahui dunia luar,” kata Jakobus yang ditemui bersama Seketaris KSP Kopdit Pintu Air Rotat-Indonesia, Agus Nong saat silaturahmi dengan Pos Kupang dan TribunFlores.Com di Rotat, Kecamatan Nita, Kabupaten Sikka, Senin, 3 Januari 2022 pagi.

Jakobus juga menyambut baik kehadiran media online TribunFlores.Com di Pulau Flores yang merupakan jaringan Tribunnews.

“Kami terus berharap Pos Kupang dan TribunFlores.Com serta jaringan yang ada membantu mengangkat kerja-kerja kami dalam rangka kemajuan Sikka dan NTT,” papar Jakobus.

Untuk diketahui, KSP Kopdit Pintu Air Rotat-Indonesia hingga Desember 2020 telah memiliki 53 Kantor Cabang dan 26 Kantor Cabang Pembantu (KCP) di seluruh Indonesia dengan jumlah anggota hingga 7 Desember 2020 sebanyak 277.565 orang.

Anggota KSP Kopdit Pintu Air tersebar di 53 Cabang di Provinsi NTT, Plus 3 Cabang di luar NTT yakni di Makassar, Surabaya dan di Dompu (NTB) serta 26 KCP, 45 Unit dan 800 kelompok di seluruh Indonesia.(*)

Jakobus Jano, Ketua Pengurus KSP Kopdit Pintu Air Rotat-Indonesia
Jakobus Jano, Ketua Pengurus KSP Kopdit Pintu Air Rotat-Indonesia (POS-KUPANG.COM/ARIS NINU)
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved