Berita Ende Hari Ini

Wakil Bupati Ende Minta Dukungan Pusat Bangun Mall Pelayanan Publik

Permintaan Wabup Erik ini disampaikan mewakili 18 kabupaten/ kota yang sudah menyelenggarakan MPP

Penulis: Laus Markus Goti | Editor: Edi Hayong
DOK-HUMAS PEMDA ENDE
RAPAT - Rapat Progres Penyelenggaraan MPP dan Pemberdayaan Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) di aula Kantor Bupati Manggarai Barat Senin 14 Maret 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oris Goti

POS-KUPANG.COM, ENDE - Wakil Bupati Ende, Erikos Emanuel Rede meminta dukungan Pemerintah pusat terkait rencana pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) di kabupaten Ende

Permintaan Wabup Erik Rede ini disampaikan di hadapan Wakil Presiden Republik Indonesia K.H Ma'ruf Amin pada kegiatan Rapat Progres Penyelenggaraan MPP dan Pemberdayaan Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) di aula Kantor Bupati Manggarai Barat, Senin 14 Maret 2022. 

Permintaan Wabup Erik ini disampaikan mewakili 18 kabupaten/ kota yang sudah menyelenggarakan MPP, sedang dan akan menyelenggarakan MPP.

Baca juga: Bupati Djafar Sebut Pemkab Ende Akan Kembangkan Industri Perikanan Tangkap

Wabup Erik menjelaskan, pembangunan Mall Pelayanan Publik di Ende guna  menjawabi dan mengatasi persoalanan  pelayanan publik di Ende yang dinilai masih rendah.

Menurut Wabup Erik, dengan dibangunnya Mall Pelayanan Publik di Ende maka dirinya meyakini pelayanan publik di Ende semakin baik dan profesional kedepannya.

Guna mendukung pembangunan Mall Pelayanan Publik ini kata Erik saat ini akan mulai dibenahi dan dipersiapkan Sumber Daya Manusia, organisasi dan sarana prasarana, sehingga ketika MPP sudah dibangun maka seluruh fasilitas pendukung sudah siap.

Baca juga: Polsek dan Bhabinkamtibmas Nangapanda Ende Gemakan Polisi Sahabat Anak

Wabup Erik juga pada kesempatan tersebut dihadapan Wapres Ma'ruf mengharapkan kehadiran presiden dan wakil Presiden serta seluruh Bupati/Walikota  se-Propinsi NTT pada peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni yang menurut rencana tahun ini secara Nasional akan dipusatkan di Ende

Di sela-sela kegiatan tersebut Wabup Erik juga bertemu langsung dan berjabatan tangan dengan menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tito Karnavian.

Wakil Bupati Ende pada kesempatan itu didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kanisius Poto dan Kepala Bagian Organisasi Setda Ende, Simon Ndena.(*)

Sumber: Pos Kupang
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved