HP Murah

HP Murah, Ponsel Terbaru dari OPPO, Reno7 5G dan Reno7 Z 5G, Simak Spesifikasi dan Harganya

 Oppo Reno7 Z 5G memiliki tiga kamera belakang, meliputi kamera utama 64 MP (f/1.7), kamera bokeh 2 MP (f/2.4), dan kamera makro 2 MP (f/2.4).

Editor: Hermina Pello
(Dok. Oppo)
HP Murah, Ponsel Terbaru dari OPPO, Reno7 5G dan Reno7 Z 5G, Simak Spesifikasi dan Harganya 

POS-KUPANG.COM - Pecinta HP Oppo yang selalu mengikuti perkembangan HP OPPO terbaru, informasi terbaru adalah Oppo resmi meluncurkan lini ponsel Reno7 5G series di Indonesia, yang terdiri dari Reno7 5G dan Reno7 Z 5G.

Ponsel yang baru diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia ini bisa direkomendasikan bagi yang ingin mengganti HP baru.

Kenali spesifikasi dan harganya dari Reno7 5G dan Reno7 Z 5G.

Seri Reno7 Z 5G adalah versi lebih rendah (spec-down) dari model Reno7 5G. Ponsel ini menggunakan layar AMOLED berukuran 6,43 inci dengan resolusi Full HD Plus (2.400 × 1.080 piksel).

Baca juga: Harga Makin Turun HP OPPO A54 Harga Rp 2 Jutaan Dengan 3 Varian, Tak Pernah Sepi Peminat

Layar Reno7 Z 5G memiliki refresh rate 60 Hz, touch sampling rate 180 Hz, tingkat kecerahan (brightness) maksimum 600 nits, kerapatan piksel 409 ppi, serta rasio bodi ke layar mencapai 90,8 persen.

Di sudut kiri atas layar terdapat sebuah punch holeh yang memuat kamera selfie 16 MP (f/2.4).

Di bagian punggungnya, Oppo Reno7 Z 5G memiliki tiga kamera belakang, meliputi kamera utama 64 MP (f/1.7), kamera bokeh 2 MP (f/2.4), dan kamera makro 2 MP (f/2.4).

Baca juga: Update Harga HP OPPO A16 , HP Murah Dengan 2 Varian Dan Spesifikasi Menarik

Dari ketiga kamera tersebut, kamera utama dan kamera bokeh memiliki ukuran lensa yang lebih besar. Dua lensa ini turut dibekali dengan Dual Orbit Light, fitur yang memungkinkan adanya cahaya yang muncul di sekelilingg cincin lensa.

Dual Orbit Light bisa diatur sebagai penanda bila ada notifikasi. Selain notifikasi, dual orbit light ini juga bisa digunakan sebagai penanda saat ponsel sedang diisi dayanya. Nantinya, saat ponsel di-cas, dual orbit light akan mengeluarkan cahaya berwarna biru.

Jika dirasa kurang, RAM ponsel ini bisa diekspansi dengan fitur RAM Expansion hingga 5 GB. Jadi, total RAM yang bisa dinikmati totalnya mencapai 13 GB. Sementara penyimpanan media bisa diperluas hingga 1 TB dengan kartu microSD.

Baca juga: 9 HP Murah Dengan RAM Besar Harga Rp 2 Jutaan Ada Samsung, Redmi, Vivo Poco, Xiaomi

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved