Berita Kupang Hari Ini

FISIP Undana Miliki 116 Tenaga Dosen PNS dan Kontrak

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas tercatat sebanyak 116 tenaga dosen berstatus PNS dan kontrak

Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/ADRIANUS DINI
Dekan Fisip UNDANA Kupang, Marsel Neolaka 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Christin Malehere

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas tercatat sebanyak 116 tenaga dosen berstatus PNS dan kontrak yang tersebar pada lima program studi. Sedangkan jumlah mahasiswa aktif berjumlah 5.067 orang.

Kepada POS-KUPANG.COM, Selasa 22 Februari 2022, Dekan FISIP Undana, Dr. Melkisedek NBC. Neolaka, M.Si menjelaskan pada Prodi Administrasi Negara tercatat 30 orang tenaga dosen dengan rincian 28 Dosen PNS dan 2 orang dosen kontrak. Jumlah mahasiswa aktif sebanyak 1.375 orang.

Prodi Administrasi Bisnis tercatat 28 orang tenaga dosen berupa 27 orang dosen PNS dan 1 orang dosen kontrak, serta jumlah mahasiswa aktif 1.298 orang.

Baca juga: Rektor Undana Sayangkan Aksi Demo Dekan dan Mahasiswa FISIP Undana Tanpa Koordinasi dan Komunikasi

Prodi Sosiologi tercatat 19 orang tenaga dosen terdiri dari 18 orang dosen PNS dan 1 orang dosen kontrak serta jumlah mahasiswa aktif sebanyak 773 orang.

Program Studi Ilmu Politik sebanyak 18 orang tenaga dosen dengan rincian 12 orang dosen PNS dan 6 orang dosen kontrak, serta jumlah mahasiswa aktif sebanyak 700 mahasiswa.

Prodi Ilmu Komunikasi tercatat 21 orang tenaga dosen dengan rincian 15 orang dosen PNS dan 6 orang dosen kontrak, serta jumlah mahasiswa aktif 921 orang.

Terkait biaya perkuliahan (UKT) bagi setiap mahasiswa ditetapkan oleh pihak Rektorat dengan jumlah bervariasi sesuai dengan tingkat kemampuan orangtua mahasiswa.

Untuk Biaya UKT pada Fisip Undana sebesar Rp 3,5 juta sedangkan fakultas lain harganya berbeda tergantung dari animo masyarakat yang mendaftar ke setiap Fakultas di Undana. (*)

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved