HP Murah

HP Murah Februari 2022, Update Harga HP Samsung A02s Saat Ini Hanya Rp 1 Jutaan

harga HP Samsung A02s yang hanya Rp 1 jutaan, rasanya seri ini wajib masuk dalam daftar pertimbangan untuk Anda yang mencari HP murah.

Editor: Hermina Pello
NOYPIGEEKS.COM
HP Murah Februari 2022, Update Harga HP Samsung A02s Saat Ini Hanya Rp 1 Jutaan 

POS-KUPANG.COM - Pencari HP murah yang ingin membeli HP Samsung dengan harga hanya Rp 1 jutaan maka bisa menjatuhkan pilihan untuk membeli HP ini.

Sekarang ini harga HP Samsung A02s yang hanya Rp 1 jutaan 

Cek apa saja spesifikasinya di bawah ini.

HP Samsung A02s diumumkan di Indonesia pada Januari 2021 lalu. Di usianya yang baru satu tahun ini, Samsung A02s jelas masih layak untuk dibeli.

Baca juga: HP Murah! Update Harga HP OPPO A15 Per Februari 2022 dan Spesifikasi Lengkapnya Seperti Ini

Mengingat harga HP Samsung A02s yang hanya Rp 1 jutaan, rasanya seri ini wajib masuk dalam daftar pertimbangan untuk Anda yang mencari HP murah.

Di tahun 2022 ini, Samsung A02s juga masih cukup populer.

Bukan sekadar murah, Samsung A02s tentunya telah dibekali sederet spesifikasi unggulan ala Samsung. Harga HP Samsung A02s yang murah membuatnya semakin sempurna.

Baca juga: Selain Samsung Merek Lain Juga Bisa Tukar Tambah Dapat Samsung Galaxy S22 Series, Caranya?

Di pasaran harga HP Samsung A02s untuk varian 3/32GB dibanderol mulai dari Rp 1,7 jutaan. Sementara harga HP Samsung A02s untuk varian 4/64GB rata-rata dibanderol mulai dari Rp 1,8 jutaan.

Dengan harga itu, Anda tentunya tidak bisa mengharapkan spesifikasi yang terlalu mentereng. Seri ini menggunakan chipset Snapdragon 450. Chipset tersebut akan didukung RAM 3GB dan 4GB yang bisa Anda pilih.

Layarnya berukuran 6,5 inci dengan kualitas HD+. Di bagian atas, terdapat kamera selfie 5MP yang diletakkan pada poni Infinity-V khas Samsung. 

Baca juga: Masih Jadi Primadona HP Murah Samsung Galaxy A03s Harga Rp 1 Jutaan

Halaman
123
Sumber: Kontan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved