HP Murah

Realme Akan Rilis HP Realme 9 Pro Series, Ponsel Kelas Flagship Segmen Menengah, Ini Spesifikasinya

Realme 9 Pro Series mengadopsi konsep desain flagship, bernama Light Shift Design di mana warna Sunrise Blue yang stylish akan berubah warna

Editor: Hermina Pello
DOK REALME
Realme Akan Rilis HP Realme 9 Pro Series, Ponsel Kelas Flagship Segmen Menengah, Ini Spesifikasinya 

POS-KUPANG.COM, JAKARTA - Bagi pecinta HP Realme yang ingin memiliki HP dengan membawa performa flagship, keinginan kamu akan segera terwujud

Realme segera rilis realme 9 Pro+ untuk mengakomodir keinginan realme Fans yang membutuhkan smartphone kelas flagship di segmen menengah. 

Realme berencana untuk meluncurkan dua seri ponsel flagship yang diklaim masuk ke dalam kelas mid-range pada 16 Februari 2022.

Ponsel pertama adalah realme 9 Pro+ yang membawa inovasi kamera flagship dengan Sony IMX766 dengan OIS.

Baca juga: HP Murah Update Februari 2022 Harga Realme C Series, Mulai Harga Rp 1,2 Juta Hingga Rp 2 Jutaan

Kedua, realme 9 Pro yang diklaim membawa performa flagship dari prosesor Qualcomm Snapdragon dengan fabrikasi 6 nm yang sudah mendukung 5G.

"Sesuai jargon Number Series kami, flagship for young, realme membenamkan inovasi dan spesifikasi kelas flagship ke segmen menengah untuk mengakomodir keinginan realme Fans yang membutuhkan smartphone kelas flagship di segmen menengah. Spesifikasi kelas flagship lainnya juga kami sematkan di realme 9 Pro+ dan realme 9 Pro," ujar Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, dalam keterangan resminya Jumat 11 Februari 2022

Realme 9 Pro Series mengadopsi konsep desain flagship, bernama Light Shift Design di mana warna Sunrise Blue yang stylish akan berubah warna menjadi kemerahan layaknya efek indah matahari terbit di bawah paparan sinar matahari atau sinar ultraviolet.

Baca juga: HP Realme C25 RAM 4/128 GB Hanya Rp 2,4 Juta, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Efek khusus desain flagship ini terinspirasi dari prinsip photochromic, dimana realme menambahkan material photochromic organik OCA. Dibutuhkan lebih dari 200 uji coba yang intens untuk menghasilkan efek perubahan warna, namun tetap mempertahankan kerampingan bodi ponsel.

Realme 9 Pro+ merupakan smartphone pertama di segmen harga menengah dengan Sony IMX766 yang merupakan sensor kamera kelas flagship dan menawarkan kualitas ketajaman serta penyerapan cahaya yang sangat baik dalam kondisi minim cahaya, berkat ukuran sensor besar hingga f/1.56 dan pengolahan algoritma HDR yang lebih baik.

Ditambah dengan dukungan hardware OIS, pengambilan foto low light jadi lebih minim noise dan perekaman video akan jadi lebih stabil dan minim guncangan.

Baca juga: Cek Harga HP MURAH Terbaru Realme Bulan Januari 2022,  Ada yang Cuma Rp 1 Jutaan, Ini Typenya

Halaman
12
Sumber: Kontan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved