HP Murah

HP Samsung S22+ Bawa Spesifikasi Teknologi Terbaik, Seri Flagship Baru dari Samsung

flagship Samsung ini jelas membawa teknologi terbaik. Kinerjanya akan didukung prosesor terbaru dan terbaik dari Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 1

Editor: Hermina Pello
KONTAN/IKA PUSPITASARI
HP Samsung S22+ Bawa Spesifikasi Teknologi Terbaik, Seri Flagship Baru dari Samsung 

POS-KUPANG/COM - Samsung telah mengumumkan secara global pada Rabu 9 Februari 2022 mengenai Seri flagship baru dari Samsung .

Pengumuman ini dilakukan bersama dengan versi lainnya dan tentunya HP Samsung S22+ juga akan tersedia di Indonesia,

Sesuai dengan namanya, Samsung S22+ memang memiliki sedikit kelebihan jika dibandingkan dengan Samsung S22. Selain ukuran layar, harga HP Samsung S22+ juga lebih tinggi.

Baca juga: Masih Jadi Primadona HP Murah Samsung Galaxy A03s Harga Rp 1 Jutaan

Mengacu situs resmi Samsung Indonesia, Harga HP Samsung S22+ dibanderol Rp 14.999.000 untuk varian 8/128GB. Sementara itu, varian terbaiknya dengan memori 8/256GB dibanderol Rp 15.999.000.

Soal spesifikasi, flagship Samsung ini jelas membawa teknologi terbaik. Kinerjanya akan didukung prosesor terbaru dan terbaik dari Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 1. Untuk pasar Indonesia pun Samsung menghadirkan versi Snapdragon, bukan versi Exynos seperti sebelumnya.

Baca juga: Samsung A52s 5G Bisa Bertahan Dalam Air 30 Menit Sehingga Cocok Ambil Foto dan Video Dalam Air

Bagian utama yang membedakan model ini dengan Samsung S22 adalah ukuran layarnya. Samsung S22+ memiliki layar berukuran 6,6 inci, lebih besar 0,5 inci dari versi regulernya. Dengan ini, dimensi tubuhnya pun menjadi lebih besar.

Detail lain pada layarnya relatif sama. Menggunakan layar jenis Dynamic AMOLED 2X, resolusi 1080 x 2340 pixel, refresh rate 120Hz, serta perlindungan Gorilla Glass Victus+.

Detail yang sama juga bisa dilihat dari bagian kamera. Di bagian belakang ada tiga buah kamera utama, masing-masing dengan sensor wide angle 50MP, telephoto 10MP dengan 3x optical zoom, serta tidak ketinggalan ada sensor ultrawide angle 12MP. 

Baca juga: Salah Satu HP Samsung Termurah Galaxy A03 Core Dengan Memori Eksternal Sampai 1TB, Harga Rp 1,1 Juta

Kameranya ini mampu merekam video dengan kualitas mencapai 8K pada 24fps dengan kondisi super stabil berkat dukungan gyro-EIS. 

Untuk kebutuhan selfie, ada kamera tunggal di bagian depan dengan sensor wide angle 10MP. Kemampuan perekaman videonya pun sudah sangat baik, mencapai 4K pada 60fps.

Halaman
1234
Sumber: Kontan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved