Berita Belu

Bupati Belu Dukung Kehadiran Universitas Pertahanan

Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, Sp. PD sangat mendukung kehadiran Universitas Pertahanan (Unhan) RI di Kabupaten Belu

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
DISKUSI - Rektor Unhan RI, Laksamana Madya TNI Prof. Dr. Ir. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc berdiskusi dengan Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, Sp. PD, di ruang kerja Bupati Belu, Kamis 16 Desember 2021. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM, ATAMBUA - Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, Sp. PD sangat mendukung kehadiran Universitas Pertahanan (Unhan) RI di Kabupaten Belu. Pemerintah akan selalu menjalin kerja sama yang baik dengan Unhan

Bupati Belu menyampaikan hal ini kepada Rektor Unhan RI, Laksamana Madya TNI Prof. Dr. Ir. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc saat bertemu dengannya Kamis 16 Desember 2021.

Menurut Bupati, kesehatan kehadiran Unhan di Belu sangat mendukung peningkatan sumber daya manusia (SDM) di Kabupaten Belu sebagaimana misi pertama pemerintah adalah peningkatan SDM melalui pendidikan dan kesehatan. 

Bupati Belu optimis para lulusan D3 Unhan RI akan mendukung kemajuan daerah Kabupaten Belu karena out put dari Unhan ini memiliki kemampuan dan ketrampilan yang bagus di bidangnya masing-masing.

Baca juga: Akhir Kunjungan di Unhan, Prabowo Foto Bersama Dosen dan Mahasiswa

"Unhan RI sudah memiliki gedung kampus yang memadai. Kampus dilengkapi dengan lahan-lahan praktek, menggunakan ilmu dan teknologi. Tenaga dosennya adalah para doktor dan professor di bidang masing-masing bahkan akan hadir beberapa jenderal", katanya. 

Bupati berharap kepada kadet mahasiswa dapat memanfaatkan kesempatan dengan belajar yang tekun sehingga setelah tamat menjadi personel yang cerdas, unggul, terampil, kreatif dan inovatif.

Baca juga: Menteri Prabowo Subianto Tinjau Kampus Universitas Pertahanan RI Belu

Untuk diketahui, dukungan Bupati Belu kepada Unhan ditunjukan dengan keaktifan Bupati menghadiri kegiatan yang diselenggarakan Unhan sejak dari pembukaan pendidikan dasar militer. Kegiatan kegiatan lainnya juga Bupati hadir untuk memberikan dukungan kepada Unhan. (*) 

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved