Berita Malaka

Direktris RSUPP Betun Benarkan Korban Lakalantas Dirawat di Ruang IDG

Direktris RSUPP Betun, dokter Lina Sembiring membenarkan korban kecelakaan lalulintas dirawat di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD)

Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/NOFRY LAKA
Dokter Lina Sembiring 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Nofry Laka

POS-KUPANG.COM, BETUN - Direktris RSUPP Betun, dokter Lina Sembiring membenarkan korban kecelakaan lalulintas antara sepeda motor tabrak truk fuso enam roda itu dirawat di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD). 

Menurut dokter Lina, korban umur 15 tahun dengan inisial 'R' dan korban tidak mengalami luka berat.

"Memang betul korban lakalantas itu tadi siang diantar ke IGD untuk dirawat. Setelah observasi keadaan korban baik dan sudah dipulangkan oleh dokter yang merawatnya," ucapnya kepada Pos Kupang melalui layanan watsupnya, Selasa 25 Januari 2022.

Namun setelah wartawan Pos Kupang mengecek di ruang IGD sesuai daftar buku pasien. Korban dengan inisial 'R' tersebut mengalami luka lecet pada bagian kaki dan tangan dan luka robek pada bagian telinga kiri.

Baca juga: Diserang DBD, 4 Pasien Dirawat di RSPP Betun, Malaka

"Semua sudah tertanggani dengan baik dan korban sudah dijemput keluarga bawa ke rumah," tandas seorang petugas kepada Pos Kupang

Sebagai informasi, kenderaan sepada motor yang menabrak truk fuso enam roda dengan nomor polisi: DH 8193 EA itu dalam pantauan Pos Kupang sepeda motor tersebut tanpa nomor polisi.

Baca juga: Lakalantas Maut di Laran-Wehali, Dua Korban Dilarikan ke RSPP Betun

Setelah dicek di ruang IGD korban yang mengendarai sepeda motor tanpa bodi alias tinggal rangka motor itu dengan nama inisial "R" dan motor tersebut dilihat dari kasat mata wartawan Pos Kupang adalah jenis kendaraan Honda Supra Fit. (*)

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved