Breaking News:

Berita Kota Kupang

Wali Kota Jefri Riwu Kore Rayakan HUT Dengan Anak Panti

Salah satunya terwujud melalui desain-desain taman dan penataan Kota Kupang merupakan sumbangan ide-ide dan inovasi Ny. Hilda.

Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/HO-DOK.PROKOMPIM
Salah seorang anak panti asuhan saat memberikan kue ulang tahun kepada Wali Kota Jefri Riwu Kore. Kamis 13 Januari 2022.  

Laporan Kontributor POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore pada Kamis, 13 Januari 2022 tepat berusia 62 tahun. Momentum sukacita Hari Ulang Tahun (HUT) kali ini dirayakan bersama anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Kristen GMIT 221 Oeba, Kupang.

Didampingi istri, Ny. Hilda Riwu Kore Manafe, Wali Kota bahagia dapat merayakan ulang tahun bersama anak-anak panti asuhan dalam suasana penuh kesederhanaan dan khidmat.

Jefri mengkau kegiatan ini sudah menjadi tradisi tahunan keluarga untuk merayakan ulang tahun bersama anak-anak panti.

Baca juga: Pelayanan di Polsek Kelapa Lima Kota Kupang Berjalan Normal, Begini Suasanannya

Acara diawali dengan tarian penyambutan oleh anak-anak panti asuhan dan pengalungan selendang oleh Ketua Panti Asuhan, ibu Alberthina Pattipelohy.

Syukuran yang berlangsung di aula panti asuhan tersebut diisi dengan persembahan lagu oleh anak-anak panti asuhan yang bernyanyi bersama Wali Kota dan istri serta persembahan puisi dari salah seorang anak panti.

Pada kesempatan menyampaikan kesan dan pesan, Wali Kota mengatakan, merupakan suatu kebanggaan baginya dan istri untuk dapat hadir bersama anak-anak dan pengasuh di panti asuhan tersebut sebagai bentuk rasa syukur atas pertambahan usianya yang ke 62 tahun.

Baca juga: Keadaan di Polsek Alak-Kota Kupang Sangat Kondusif, Begini Informasinya

Wali Kota menambahkan, pertambahan usia di setiap awal tahun dimaknainya sebagai anugerah Tuhan agar dirinya dapat memulai langkah awal untuk terus bekerja dan berjuang bagi masyarakat Kota Kupang khususnya yang membutuhkan perhatian, seperti anak-anak maupun penghuni panti sosial lainnya.

Harapan Wali Kota pada tahun 2022 ini, sebelum mengakhiri masa jabatan memimpin Kota Kupang dirinya dapat lebih banyak membantu para penyandang disabilitas yang kurang beruntung di Kota Kupang.

Tak lupa Wali Kota juga menyampaikan apresiasi juga kepada Ny. Hilda yang turut mendukung tugas dan pelayanannya selaku Wali Kota dan selalu memberi perhatian terhadap kebutuhan warga di Kota Kupang, seperti ikut memberikan kebutuhan para keluarga penerima manfaat program bedah rumah berupa perabotan isi rumah dan sembako.

Baca juga: Tidak Ada Penambahan Kasus Covid-19 di Kota Kupang, 23 Pasien Masih Dirawat

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved