Breaking News:

Timor Leste

Advance Energy: Sumur Buffalo-10 Akan Dibor Hingga 3.500 Meter di Lepas Pantai Timor Leste

Proyek Buffalo melibatkan pembangunan kembali ladang minyak Buffalo di Laut Timor, di selatan Australia. Ladang tersebut berada di perairan 30 meter

Editor: Agustinus Sape
RIGZONE.com
Carnarvon telah mengebor sumur Buffalo-10 dalam upaya untuk memastikan hidrokarbon yang cukup untuk pengembangan ekonomi dari ladang yang sama. 

Advance Energy: Sumur Buffalo-10 Akan Dibor Hingga 3.500 Meter di Lepas Pantai Timor Leste

POS-KUPANG.COM - Advance Energy PLC mengumumkan pada hari Jumat 14 Januari 2022 bahwa mereka telah membuat kemajuan di sumur Buffalo-10, menjelaskan bahwa operator telah mengebor hingga kedalaman 2.707 meter.

Proyek Buffalo melibatkan pembangunan kembali ladang minyak Buffalo di Laut Timor, di selatan Australia. Ladang tersebut berada di perairan 30 meter dengan kedalaman reservoir antara 3.200 dan 3.300 meter di bawah dasar laut.

Perusahaan energi yang berbasis di Isle of Man, Inggris mengatakan sumur Buffalo-10 sedang dibor di lepas pantai dalam kontrak bagi hasil TL-SO T19-14 di kedalaman air sekitar 30 meter dengan target kedalaman sekitar 3.500 meter.

Sumur sedang dibor untuk menguji keberadaan minyak ringan berkualitas tinggi dalam jumlah komersial, jelas Advance Energy.

Pada April 2021, Advance Energy menyelesaikan transaksi yang membuat Carnarvon Petroleum memperoleh 50% ekuitas tertarik pada ladang minyak Buffalo.

Operator, Carnarvon Petroleum Timor Lda, mengatakan bahwa casing 13 3/8 inci telah berhasil disemen di tempatnya dan kepala sumur dipasang. Bagian lubang 12 1/4 inci kemudian dibor hingga kedalaman kira-kira 2.707 meter diukur kedalamannya, lanjut Advance Energy.

Rig sekarang sedang memasang dan menyemen selubung 9 5/8 inci sebelum mengebor ke depan di bagian lubang 8 1/2 inci ke kedalaman yang direncanakan sekitar 3.500 meter kedalaman terukur.

Chief Executive Leslie Peterkin mengatakan, "Kami senang dengan kemajuan yang dilaporkan oleh operator, dan fakta bahwa kami tetap pada prognosis merupakan indikasi yang menggembirakan bahwa interpretasi geofisika adalah seperti yang kami prediksi. Ini pertanda baik saat kami bersiap untuk mengebor ke depan. menargetkan waduk Elang."

Saham Advance Energy naik 5,0% pada 4,18 pence pada hari Jumat di London.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved