Breaking News:

Liga 1

Nama Pemain Anyar Fabiano Hilang di Laga Arema FC vs PSS Sleman, Ini Komentar Dokter Singo Edan

Nama Fabiano Beltrame bek Arema FC yang baru sekali memperkuat Arema FC juga tak ada dalam susunan pemain baik starter maupun cadangan.

Editor: Ferry Ndoen
TribunSolo.com / Tribunnews/ Irwan Rismawan
Pesepak bola Persis Solo merayakan gol kedua mereka ke gawang Sriwijaya FC yang dicetak oleh Fabiano Beltrame (bawah, nomor 15) dalam laga babak 8 besar Liga 2 2021 Grup X di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (19/12/2021) malam. Pada pertandingan tersebut Persis Solo berhasil mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0 (1-0). (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN) 

POS-KUPANG.COM - Tak hanya nama Adilson Maringa yang mendadak 'hilang' dari daftar susunan pemain saat Arema FC menghadapi PSS Sleman di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali, Kamis 13 Januari 2022).

Nama Fabiano Beltrame bek Arema FC yang baru sekali memperkuat Arema FC juga tak ada dalam susunan pemain baik starter maupun cadangan.

Padahal tiga pemain baru Arema FC lainnya dimainkan dalam pertandingan kemarin, yakni Sandi Sute, Genta Alparedo dan Ryan Kurnia.

Saat SURYAMALANG.COM menanyakan penyebab Fabiano tak masuk dalam susunan pemain pada pekan ke-19 BRI Liga 1 2021 kemarin, dokter tim Arema FC Nanang Tri Wahyudi tak memberikan penjelasan detail.

Baca juga: Singo Edan A di Puncak Klasemen Sementara Liga 1 2021, Tak Terkejar Bhayangkara FC dan Persebaya

Menurut Nanang, bek berbadan kekar itu tengah kurang sehat.

Nanang justru terkesan menutupi apa yang tengah dialami Fabiano Beltrame sehingga nama pemain pinjaman dari Persis Solo itu tak ada di daftar susunan pemain.

"Fabi (Fabiano) kurang fit, masih observasi beberapa hari," kata Nanang Tri Wahyudi pada SURYAMALANG.COM, Jumat (14/1/2022).

Namun anehnya ketika menanyakan apakah badan Fabiano demam, Nanang menjawab jika badan Fabiano tidak demam.

"Ga sih (tidak demam)," singkat Nanang.

Baca juga: David Da Sila Dihadang Ketat, Lilipaly Jebol Persib,Bali United Menang Tipis Skor Gol Semata Wayang

Absennya Fabiano secara tiba-tiba juga membuat kaget banyak pihak.

Sebab sejatinya Fabiano didaulat menjadi salah satu pemain yang akan mengisi posisi yang ditinggal Sergio Silva, bek andalan Arema yang absen karena akumulasi kartu kuning. (*)

Berita Liga 1 lainnya :

 
Artikel ini telah tayang di SuryaMalang.com dengan judul Misteri 'Hilangnya' Fabiano Beltrame di Laga Arema FC Vs PSS Sleman, Ini Komentar Dokter Singo Edan

Fabiano Beltreme
Fabiano Beltreme (DOK SURAY MALANG)
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved