Breaking News:

Liga 1

Singo Edan A di Puncak Klasemen Sementara Liga 1 2021, Tak Terkejar Bhayangkara FC dan Persebaya

klasemen sementara BRI Liga 1 Setelah match day ke 3 BRI Liga 1 2021 yakni adanya perubahan kembali di posisi puncak klasemen.

Editor: Ferry Ndoen
SURYAMALANG.COM/LIGA1MATCH
Klasemen Sementara Pekan ke 19. Arema FC akhirnya bisa menempati dan mengamankan posisi puncak klasemen Sementara LIga 1 2021 

POS-KUPANG.COM -   klasemen sementara BRI Liga 1 Setelah match day ke 3 BRI Liga 1 2021 yakni adanya perubahan kembali di posisi puncak klasemen.

Arema FC kini menjaditim yang menempati posisi teratas klasemen sementara Liga 1, setelah pekan Lalu Persib Bandung yang menguasai.

Ini merupakan kali pertama Arema FC menjadi raja klasemen Liga 1 2021.

Arema FC menjadi pemuncak klasemen sementara setelah mampu meraih kemenangan di laga Pekan ke 19 melawan PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Kamis, 13 Januari 2022

Baca juga: Dua Pemain Singo Edan Ini Antar Arema FC Menang 2-0 atas PSS Sleman, Ini Profil Mereka

Arema FC menang 2-0 sekaligus membalasa kekalahan dari PSS Sleman di putaran pertama lalu.

Kemenangan ini mendongkrak perolehan poin Arema FC menjadi 40 dan menggeser posisi Persib Bandung di pucuk klasemen sementara.

Posisi arema FC di puncak klasemen dipastikan aman setidaknya hingga akhir pekan ke 19 setelah Persib Bandung menelan kekalahan.

Bertanding melawan Bali United dengan selisih waktu sekitar setengah jam dari laga Arema FC, Kamis (13/1/2022). malam, Persib Bandung justru terpuruk.

Baca juga: Arema FC Balas Dendam, Tikam PSS Sleman dengan Skor 2-0, Pemuncak Klasemen Sementara

Persib Bandung ditundukkan Bali United dengan skor 0-1.

Hasil itu membuat jumlah poin Persib Bandung tetap di angka 37, dan harus merelakan posisi di peringkat pertama diambil alih Arema FC.

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved