Breaking News:

Liga 1

Pulau Dewata Jadi Ujian Bagi Pertahanan Singo Edan Arema FC Tanpa Sergio Silva Hadapi PSS Sleman

Lini pertahanan Arema FC akan menghadapi ujian tersendiri dalam pertandingan Pekan ke18 Liga 1 2021 saat melawan PSS Seleman, Kamis

Editor: Ferry Ndoen
Bali United
PEMAIN - Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly, dan Eber Bessa tiga pemain Bali United saat laga kontra Arema FC di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta, Minggu 5 Desember 2021. Bali United vs Barito Putera, Perlu Variasi Serangan, Serdadu Tridatu Harus Segera Bangkit Setelah Kekalahan Sebelumnya. 

POS-KUPANG.COM - Lini pertahanan Arema FC akan menghadapi ujian tersendiri dalam pertandingan Pekan ke18 Liga 1 2021 saat melawan PSS Seleman, Kamis 13 Januari 2022.

Menghadapi PSS Sleman besok, Arema FC tak diperkuat satu pemain andalannyaa yakni Sergio Silva.

Pemain asing posisi bek itu absen pada pekan ke-19 karena akumulasi kartu kuning.

Sebanyak tiga kartu kuning ia dapat, masing-masing saat lawan Persik Kediri menit 12, Persib Bandung menit 44 dan Bhayangkara FC menit-4.

Baca juga: Debut Dua Pemain Baru Singo Edan Arema FC, Best XI of The Week Terbanyak Liga 1 2021

Akibatnya Sergio harus absen pada pertandingan besok.

Padahal sejak pekan pertama, Sergio Silva belum pernah sekalipun absen membela Arema FC.

Kemungkinan besar perannya akan digantikan oleh Fabiano Beltrame, bek baru Arema FC yang sudah mengawali debut lawan Bhayangkara FC pekan lalu.

"Kami telah menyiapkan pemain yang bisa dimainkan. Kami tidak ada masalah akan hal itu. Meski tidak bisa memainkan Sergio Silva namun kami masih memiliki pemain lainnya yang siap dimainkan. Persiapan tim juga berjalan dengan baik, permainan akan berjalan normal meski tanpa Sergio," ujar Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, Rabu (12/1/2022).

Sementara itu, Bagas Adi Nugroho rekan duet Sergio Silva mengaku siap duet dengan pemain yang akan dipasang untuk mengisi posisi Sergio. 

"Tanpa Sergio mungkin ada pengaruhnya bagi tim, tapi tidak masalah. Teman teman yang lain juga bagus dan saya diduetkan dengan siapapun siap," kata Bagas Adi.

Tak dipungkiri, sedikit banyak lini pertahanan Arema FC akan berpengaruh tanpa bek asal Portugal itu, sebab selain kuat dalam duel dengan pemain lawan, Sergio juga telah menyatu dengan Bagas Adi dalam menjaga pertahanan Arema FC. (*)

Berita Liga 1 lainnya :

Artikel ini telah tayang di SuryaMalang.com dengan judul Uji Pertahanan Arema FC Tanpa Sergio Silva Saat Hadapi PSS Sleman, Giliran Fabiano Beltrame Main

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida saat memimpin latihan timnya di Bali.
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida saat memimpin latihan timnya di Bali. (SURYAMALANG.COM/AREMA FC/OFFICIAL)
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved