Breaking News:

Liga 1

Persija Kalah Tipis Skuad Mutiara Hitam, Angelo Alessio Akui Pemain Terlalu Bergantung Makan Konate

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio menyebut anak asuhnya bermain dengan cara dan pemikiran yang salah kala meladeni Persipura Jayapura. 

Editor: Ferry Ndoen
LIGAINDONSIA.COM
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, bertekad mengalahkan Persipura Jayapura pada laga pekan ke-19 Liga 1 2021 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa 11 Januari 2022, pukul 16.30 WIB. 

POS-KUPANG.COM -  Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio menyebut anak asuhnya bermain dengan cara dan pemikiran yang salah kala meladeni Persipura Jayapura. 

Di Stadion Kapten I Wayan Dista Gianyar Bali, Selasa 11 Januari 2022 malam, Persija tunduk 1-2 dari Persipura. 

Menurut juru taktik asal Italia tersebut, Riko Simanjuntak dan kolega tampil jauh dari harapan terkhusus pada babak pertama di mana Persipura mencetak dua gol.

"Saya pikir kami tidak bermain dengan cara tepat di babak pertama. Kami bermain tidak baik, jauh dari harapan," tutur Angelo usai pertandingan.

Baca juga: Ini Data Klasemen Sementara Persipura Jayapura Pasca Kalahkan Persija Jakarta

Cara bermain yang tidak benar itu disebut Angelo bentuk dari cara pandangan para pemain Persija yang salah. 

Di mana pada pertandingan melawan Persipura, Riko Simanjuntak dan kolega dianggap Angelo sangat bergantung pada sosok Makan Konate.

"Banyak pemain berpikir kedatangan Konate menyelesaikan semua masalah kita. Kami memang harus mensyukuri kehadirannya, karena kami mengambil pemain bagus untuk Persija," tutur Angelo.

"Tapi pikiran seperti itu seharusnya kita kesampingkan. Karena pada akhirnya semua pemain harus bermain dengan sepenuh hati, memberi kontribusi terbaik di lapangan. Para pemain tetap harus menekan lawan, berlari mendapatkan bola," papar dia. 

Baca juga: Coach Macan Kemayoran Persija Jakarta Akui Tim Mutiara Hitam Persipura Jayapura Tampil Bagus

Para pemain, kata Angelo seharusnya memiliki motivasi kuat baik secara individu maupun tim untuk memberikan yang terbaik bagi Persija. 

"Pemain seharusnya punya motivasi dan determinasi kuat dalam satu pertandingan, karena hanya dengan itu kami bisa memenangkan pertandingan," tutur dia. 

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved