Breaking News:

Berita Manggarai

AKBP Yoce Marten Jabat Kapolres Manggarai, Ini Harapan Bupati Herybertus

Bupati Manggarai Herybertus G L Nabit, SE.,MA menyampaikan sejumlah harapan terhadap Kapolres Manggarai, AKBP Yoce Marten

Penulis: Robert Ropo | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/Dokumen Humas Polres Manggarai
BUPATI DAN KAPOLRES MANGGARAI - Bupati Manggarai foto bersama pejabat lama dan pejabat baru Kapolres Manggarai, Selasa 11 Januari 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM, RUTENG - Bupati Manggarai Herybertus G L Nabit, SE.,MA menyampaikan sejumlah harapan terhadap Kapolres Manggarai, AKBP Yoce Marten, SH.,S.IK.,M.IK.

Dalam kesempatan menghadiri kegiatan syukuran Pisah Sambut Kapolres Manggarai yang berlangsung di Mapolres Manggarai, Selasa 11 Januari 2022, Bupati Hery menyampaikan terima kasih kepada AKBP Mas Anton Widyodigdo, SH, S.IK atas dukunganya baik secara institusi maupun secara pribadi kepada Pemda Manggarai terutama dalam penanganan Covid-19 dan percepatan Vaksinasi serta pelaksanaan Pilkada dan Pilkades serentak Kabupaten Manggarai sehingga dapat berjalan aman, kondusif dan lancar.

"Kita menyampaikan terima kasih karena ada banyak kegiatan dan program-program baik pemerintah pusat maupun pemerintah kabupaten bisa dijalankan dengan baik atas kerja sama yang baik dibawa pipiminan pak pejabat lama Kapolres Manggarai. Misalnya penangan Covid-19, Pilkades, vaksinasi, penangan bencana alam danlain sebagainya, kita rasakan betul efektivitas kerja samanya,"ungkapnya.

Bupati Hery juga meminta dukungan dan kerja sama yang baik dari Kapolres Manggarai AKBP Yoce Marten, SH.,S.IK.,M.IK, untuk bersama-sama mendukung program Pemerintah kedepan terutama semua agenda baik secara Nasional maupun Daerah agar dapat berjalan dengan baik serta mendukung situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Manggarai.

Baca juga: Kapolres Manggarai Pimpin Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Massal Tahap I dan II

"Kita berharap bahwa dengan pak Kapolres yang baru ini agar kerja sama yang baik ini tetap terjaga, semakin baik dan ditingkatkan terutama Kamtibmas dan program-program yang dibutuhkan kerja sama,"ungkapnya.

Pejabat Baru Kapolres Manggarai, AKBP Yoce Marten, SH.,S.IK.,M.IK, dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada AKBP Mas Anton Widyodigdo dan segenap Personil Polres Manggarai yang telah menyambut kehadirannya bersama Keluarga dan memperkenalkan riwayat keluarga, Jabatan dan Tugas.

Kapolres Yoce, juga meminta dukungan kepada semua pihak baik Pemerintah Daerah, Forkompinda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Stakeholder terkait dan seluruh Anggota Polres Manggarai dalam pelaksanaan tugas ke depan terutama dalam mengamankan beberapa agenda penting kegiatan Nasional seperti penanganan Covid-19 dan percepatan Vaksinasi serta beberapa agenda lain di tingkat Kabupaten Manggarai.

Adapun sejumlah rangakian kegiatan dalam acara Pisah Sambut Pejabat Lama Kapolres Manggarai dari AKBP Mas Anton Widyodigdo, SH.,S.IK kepada pejabat Baru Kapolres Manggarai, AKBP Yoce Marten, SH.,S.IK.,M.IK.

Baca juga: Kapolres Manggarai Barat Pimpin Sertijab Tiga Pejabat Utama

Pantauan POS-KUPANG.COM, sekitar pukul 09.10 Wita Kapolres Manggarai Baru AKBP Yoce Marten, SH.,S.IK.,M.IK bersama istri tiba di depan pintu Gerbang Mapolres Manggarai dan disambut oleh Pejabat lama Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo, SH.,S.IK bersama istri dengan didampingi oleh Waka Polres Manggarai Kompol I Wayan Aryana.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved