Breaking News:

Berita Sikka

Awal Tahun 2022, Bupati dan Wabup Sikka Kumpulkan ‘Kabinet’nya

semua pimpinan agar jangan menjadi pimpinan yang biasa- biasa saja sehingga perlu ad terobosan dan inovasi dalam melaksanakan tugas

Penulis: Aris Ninu | Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG.COM/ARIS NINU
Bupati Sikka, Wabup Sikka dan Sekda Sikka beserta perangkat OPD di Sikka usai rapat bersama di Kantor Bupati Sikka. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM, MAUMERE--Awal tahun 2022, Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, S.Sos, M.Si dan Wabup Sikka, Romanus Woga serta Sekda Sikka, Ardianus Firminus Parera, S.E, M.Si, Selasa, 4 Januari 2021 pagi mengumpulkan para ‘kabinet kerjanya’ alias staf Ahli Bupati, asisten dan semua pimpinan OPD di Sikka.

Bupati Sikka dan Wabup Sikka mengumpulkan para jajaran di Kantor Bupati Sikka, Jalan El Tari, Kota Uneng, Maumere dalam rangka rapat evaluasi kinerja yang dikerjakan pemerintah selama tahun 2021.

Selain evaluasi, Bupati Sikka bersama Wabup Sikka juga memaparkan renvana kerja 2022 kepada para staf Ahli Bupati, para Asisten dan Pimpinan OPD.

Rapat evaluasi tahun 2022 yang dilaksanakan Bupati Sikka ini bertujuan memberikan semangat baru kepada semua perangkatnya agar terus bekerja dan bekerja untuk pelayanan kemasyarakatan.

Baca juga: Ketua Fraksi PDIP DPRD Sikka : Pekerjaan Pinjaman Tidak Sesuai RAB Dibongkar

Apalagi banyak pekerjaan yang harus dituntaskan dan menjadi prioritas di tahun 2022. Yang mana pada tahun 2021 banyak pekerjaan tertunda karena situasi pandemi Covid-19.

Maka itu, di tahun 2022 ini, Bupati Sikka bersama Wabup Sikka mengajak semua OPD tetap bersemangat dengan suasana baru melaksanakan tugas pemerintahan.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim) Setda Sikka, Even Edomeko mengatakan, dalam rapat di Kantor Bupati Sikka itu, orang nomor satu di Nian Tanah Sikka ini meminta pimpinan OPD harus memilikki inovasi baru, terobosan baru dan  program baru di masing-masing unit kerja. Dengan memilikki inovasi, terobosan dan program baru maka semua persoalan bisa diselesaikan dengan cepat dan tuntas.

Selain itu, Bupati Sikka meminta semua pimpinan agar jangan menjadi pimpinan yang biasa- biasa saja sehingga perlu ad terobosan dan inovasi dalam melaksanakan tugas.

“Bupati Sikka juga mengatakan pada tahun 2022, Pemkab Sikka akan membangun kerjasama yang lebih baik lagi dengan pemerintah pusat dan daeragh. Misalnya kerjasama antar kabupaten di Flores, antar perusahaan milik negara dan swasta.Kerjasama dengan semua pihak ini dalam rangka memaju ekonomi warga,” ujar Kabag Even.

Ia mengatakan, Bupati Sikka juga berharap semua perangkatnya tetap semangat bekerja dalam nuansa Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.(*)

Berita Sikka Terkini

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved