Berita Malaka

Bupati Malaka Sambangi Gereja Maria Fatima-Betun

Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, MH menyambangi Gereja Paroki Maria Fatima-Betun

Penulis: Edy Hayong | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/EDI HAYONG
Bupati Malaka, Simon Nahak saat menyambangi Gereja Maria Fatima-Betun, Senin (3/1/2022). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edi Hayong

POS-KUPANG.COM, BETUN - Usai meninjau dan memantau langsung kondisi jembatan alternatif Benenain, Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, MH bersama pejabat dari instansi teknis dan Pimpinan Perangkat Daerah menyambangi Gereja Paroki Maria Fatima-Betun.

Kehadiran Bupati Simon di gereja ini guna melihat dari dekat progres pengerjaan jalan masuk ke gereja tersebut. Apabila jalan telah selesai dikerjakan maka pada akhir Januari atau awal Februari ditahbiskan.

Bupati Simon kepada wartawan di Betun, Senin ( (3/1/2022) menegaskan, maksud kedatangannya adalah untuk memastikan keadaan jalan masuk ke gereja yang sementara dikerjakan.

Dirinya mau melihat seperti apa progresnya dan apa saja yang harus segera dilakukan. Pasalnya, bupati menginginkan agar pekerjaan jalan masuk ke gereja itu dipacu sehingga pada saat pentahbisannya, sudah beres dan bisa dilewati dengan baik.

"Sesuai rencana akhir Januari atau awal Februari gereja ini akan ditahbiskan. Proses pekerjaan jalan, harus segera dibereskan sehingga pada waktu itu umat bisa melewatinya dengan baik dan tidak ada kendala yang berarti," tuturnya.

Bupati Simon juga berharap halaman gereja pun turut ditata dan ditanami dengan pohon dan bunga-bunga.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Malaka, Yohanes Nahak pada kesempatan yang sama mengungkapkan proses pekerjaan yang ada sekarang akan terus dipacu dan dikerjakan sebagai bentuk tanggung jawab.

"Kami akan terus memacu pekerjaan pembuatan jalan itu sehingga bisa dipergunakan dan dimanfaatkan pada saat kegiatan pentahbisan gereja," katanya.

Turut mendampingi Bupati Malaka, Staf Ahli Bupati, Kepala Kesbangpol Kabupaten Malaka, Kabag Kesra Setda Malaka dan Kabag Prokopim Setda Malaka.(*)

Baca Berita Malaka Lainnya

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved