Breaking News:

Tinju Dunia

Jadwal Tinju Dunia 2022: Duel Ulang Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk, Floyd Mayweather Tepati Janji

Duel Ulang Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk di Jadwal Tinju Dunia 2022, Floyd Mayweather Ikut Campur

Editor: Eflin Rote
Sky Sports
Duel Ulang Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk di Jadwal Tinju Dunia 2022, Floyd Mayweather Ikut Campur 

POS-KUPANG.COM - Floyd Mayweather dikabarkan ikut campur dalam duel ulang di jadwal tinju dunia 2022 antara Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk.

Jadwal tinju dunia duel Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk masih belum dirilis, namun dikabarkan akan digelar pada April mendatang di Inggris.

Floyd Mayweather dan Anthony Joshua telah berteman dekat selama beberapa tahun terakhir dalam gelaran tinju dunia. Sehingga mereka dikabarkan bekerjasama untuk bisa kalahkan Oleksandr Usyk.

Mantan juara dunia tinju dunia multiple-weight, Floyd Mayweather dikabarkan telah menepati janjinya untuk bekerja dengan petinju Inggris itu menjelang pertandingan ulangnya dengan Oleksandr Usyk.

Baca juga: Jadwal Tinju Dunia Kelas Berat Pekan Ini, Luis Ortiz vs Charles Martin, Live World Boxing TVOne

Juara dunia kelas berat dua kali ini akan bersatu menghadapi Oleksandr Usyk dalam upaya untuk merebut kembali sabuk juara awal tahun depan, dan telah bekerja di Dubai menjelang pertarungan.

Dan dia bergabung hari ini dengan ikon tinju Mayweather di Binous Gym, di mana dia telah bekerja dengan pelatih baru di tengah rumor perpisahan dengan pelatih kepala Rob McCracken.

Joshua memposting video pendek ke cerita Instagramnya pagi ini yang menunjukkan dia memukul tas yang berat, dengan Mayweather menonton, dengan teks memuji Mayweather karena terlibat dalam kampnya.

"Yang terbaik untuk melakukannya dan selalu membantu generasi berikutnya," tulis Joshua tentang Mayweather. "Penghormatan besar, juara."

Baca juga: Jadwal Tinju Dunia Minggu ini 2 Januari 2022 Live World Boxing TVOne, Luis Ortiz vs Charles Martin

Mayweather sebelumnya telah berjanji untuk membantu Joshua jika dia memintanya dan tampaknya telah menepati janjinya.

Mantan pemain hebat pound-for-pound, yang mencatat skor 50-0 dalam karir profesionalnya sebelum gantung sarung pada tahun 2017.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved