Breaking News:

Berita Kota Kupang

Pesta Akhir Tahun Aston Kupang Hotel Tanpa Kembang Api 

Acara tersebut berlangsung dari pukul 19.00 WITA hingga pukul 22.00 WITA dengan menerapkan protokol kesehatan.

Penulis: Michaella Uzurasi | Editor: maria anitoda
POS-KUPANG.COM/Ella Uzurasi
Black & White New Year's Eve Aston Kupang Hotel & Convention Center 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Michaella Uzurasi

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Aston Kupang Hotel & Convention Center menggelar Black and White New Year's Eve Party, Jumat, 31 Desember 2021.

Acara tersebut berlangsung dari pukul 19.00 WITA hingga pukul 22.00 WITA dengan menerapkan protokol kesehatan.

Food and Beverage Manager Aston Kupang Hotel, Hermansyah mengungkapkan, perayaan akhir tahun kali ini berbeda dengan tahun - tahun sebelumnya karena waktunya cukup singkat. 

"Kita juga tidak melakukan proses dimana perhitungan jam menjelang tahun baru, kembang api tidak kita lakukan, hanya sebatas dinner, kebersamaan dan setelah itu ya sudah kita lanjutkan new year's evenya secara masing - masing," kata Hermansyah disela acara.

Baca juga: Seluruh Karyawan ASTON Kupang Hotel & Convention Center Lakukan Tes Antigen

Meski tanpa pesta kembang api, para undangan disuguhkan penampilan dari penyanyi asli NTT, Dhini Rambu Piras yang membawakan beberapa lagu, juga penampilan Mosaic Band yang menghibur para undangan.

Total tamu undangan yang hadir sekitar 400-an orang dan hampir semuanya merupakan tamu - tamu yang menginap dengan keluarga. 

"Selain dari jumlah total yang menginap tapi mungkin ada juga yang membawa keluarga dan teman - teman itu mencapai sekitar 400 orang," jelasnya.

Para undangan yang beruntung mendapatkan hadiah - hadiah menarik seperti voucher kamar, satu buah handphone dan e-money.

Baca juga: Aston Kupang Hadirkan Kampung Tiongkok Buffet

"Kita dapat support juga dari yang ada di Denpasar, Jakarta, dan juga khususnya di Kota Kupang yaitu ada Neo El Tari dan juga Aston Kupang sendiri," jelas Hermansyah.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved