Breaking News:

Berita Olahraga

Program 2022 : Pelti NTT Akan Bagikan Raket Tenis di Sekolah yang Punya Muatan Lokal Cabor Tenis

Pelti NTT memiliki sejumlah program yang akan dilaksanakan dan dijabarkan ke  sejumlah pengurusur cabang untuk dilaksanakan di tahun 2022 nanti.

Penulis: Ferry Ndoen | Editor: Ferry Ndoen
Pos Kupang.com/Ferry Ndoen
Ketu Umum Pelti NTT, dr. Ari Wijana, Wakil Ketua Umum Pelti NTT, Dr. Ir. Mujtar Napitupulu, MSc dan Humas Ferry Ndoen, S.Sos, disela-sela acara pengukuhan Pengda Pelti Provinsi NTT, Rabu (17/7/2019) 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM, KUPANG - Pelti NTT memiliki sejumlah program yang akan dilaksanakan dan dijabarkan ke  sejumlah pengurus cabang untuk dilaksanakan di tahun 2022 nanti.

Program yang akan dilaksanakan di tahun 2022 nanti diantaranya program pemberian raket ke sekolah-sekolah,anak sekolah  khususnya usia remaja (junior) SMP dan SMA agar cabang olahraga tenis bisa lebih memasyarakat di kalangan pelajar.

Hal ini akan menjadi cikal bakal munculnya bibit unggul pemain usia junior untuk nantinya bisa dikembangkan menjadi pemain berbakat usia junior .Mereka ke depannya akan dipersiapkan membela  daerah masing-masing, dan nama Flobamora NTT di ajang lokal, regional dan nasional

Dalam pelaksanaan program  2022, Pelti NTT tentunya akan merangkul pemda setempat dalam hal ini penentu kebijakan (bupati dprd) agar bisa mendorong dan mentransfer cabang olahraga tenis termasuk melalui kurikulum muatan lokal atau juga melalui sekolah sampel untuk pengembangan cabor tenis.

Ketum Pengda Pelti NTT, dr. Ary Wijana pose bersama usai membuka Kejuaraan Yunior Tenis Lapangan Pelti NTT dalam rangka HUT NTT  tahun 2020,  di lapangan tenis Divre Bulog NTT. Kejuaraan berlangsung 10-13 Desember 2020. Turut hadir mendampingi Sekretaris Umum Penda Pelti NTT, Rudy Basuki.
Ketum Pengda Pelti NTT, dr. Ary Wijana pose bersama usai membuka Kejuaraan Yunior Tenis Lapangan Pelti NTT dalam rangka HUT NTT  tahun 2020, di lapangan tenis Divre Bulog NTT. Kejuaraan berlangsung 10-13 Desember 2020. Turut hadir mendampingi Sekretaris Umum Penda Pelti NTT, Rudy Basuki. (Pos Kupang.com/Ferry Ndoen)

Ketua Umum Pengprov Pelti NTT, dr. Ary Wiyana melalui Sekretaris Umum Pelti NTT, Rudy Basuki, saat dihubungi wartawan Pos Kupang.com, Ferry Ndoen usai kembali dari Kota Palembang,  18 Desember 2021 pekan kemarin menjelaskan, pihaknya dalam Rakernas Pelti di Bali telah menuangkan dan memarkan rencana proggram Pelti NTT dalam rakernas Pelti.

"Program Pelti NTT sudah disimulasikan dalam rakernas dan mendapat tanggapan positif dalam forum. Bahkan program ini diangggap forum Rakernas cukup baik untuk bisa dijabarkan pelti lainnya," kata Rudy.

Rudy bahkan akan membagikan raket tenis  kepada sekolah sampel di sejumlah daerah yang sekolahnya memilih muatan lokal tenis dalam kurikulumnya. (fen) 

Ketua Umum Pelti, Dr. Rildo Ananda Anwar, Msc, menyerahkan raket tenis satu set (12 buah) kepada Ketua Umum Pengda Pelti NTT, dr. Ari Wijana, Msi, usai acara pengukuhan Pengda Pelti NTT, di Sahid Timore Hotel Kupang, Rabu (17/7/2019)
Ketua Umum Pelti, Dr. Rildo Ananda Anwar, Msc, menyerahkan raket tenis satu set (12 buah) kepada Ketua Umum Pengda Pelti NTT, dr. Ari Wijana, Msi, usai acara pengukuhan Pengda Pelti NTT, di Sahid Timore Hotel Kupang, Rabu (17/7/2019) (Pos Kupang.com/Ferry Ndoen)
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved