Breaking News:

Mobil Murah

40 Pilihan Mobil Bekas Murah Harga Dibawah Rp 70 Jutaan Pada Desember 2021

Namun perlu diingat jika membeli mobil bekas harus lebih selektif meski di satu pihak bisa menghemat anggaran belanja mobil

Editor: Hermina Pello
Kontan.co.id/Baihaki
40 Pilihan Mobil Bekas Murah Harga Dibawah Rp 70 Jutaan Pada Desember 2021 

POS-KUPANG.COM - Pembeli mobil bekas murah yang saat ini sementara mencari mobil bekas dengan harga Rp 50 juta hingga Rp 70 juta tentunya masih mencari tahu dengan dana seperti itu bisa dapat mobil bekas apa saja.

Menjelang akhir tahun 2021, ada banyak pilihan mobil bekas murah.

Namun perlu diingat jika membeli mobil bekas harus lebih selektif meski di satu pihak bisa menghemat anggaran belanja mobil

Selain itu, pilihan yang banyak serta dapat langsung dibawa pulang menjadi kelebihan lainnya. Jika ingin menjualnya lagi, tentu selisih harga tidak akan terlalu jauh dari harga belinya. Bahkan malah ada yang bisa mendapatkan keuntungan dari penjualan mobil seken.

Baca juga: Daihatsu Luxio Bekas Termurah Rp 65 Juta, Daftar Harga Mobil Bekas Luxio pada Desember 2021

Terutama bagi orang yang mudah bosan dengan mobil suka gonta-ganti mobil, tentu akan lebih hemat biaya jika membeli mobil bekas.

Jika mau dilakuan modifikasi pada mobil, tentu tidak akan terlalu sayang jika mengubah bodi aslinya.

Dilansir dari beberapa situs jual beli daring, Minggu (5/12/2021), dengan dana Rp 70 jutaan, ternyata masih banyak pilihan mobil bekas dengan berbagai merek dan tipe.

Mulai MPV untuk mobil keluarga, SUV yang gagah untuk segala medan, bahkan Hatchback dan juga Sedan juga ada.

Baca juga: Harga Mobil Bekas Daihatsu Gran Max Sudah Murah Hanya Rp 50 Juta, Daftar Harga Sesuai Tahun Varian

Untuk jenis sedan, terdapat Mitsubishi Lancer tahun 2000 yang dijual dengan Rp 67 juta. Sedangkan untuk SUV masih ada Nissan Terrano dan Ford Ranger yang masih gagah untuk dipakai.

Selanjutnya untuk jenis Hatchback, bisa dipilih Honda Civic Nouva yang masih menjadi idola banyak orang dengan harga Rp 69 juta. Ada juga Toyota Stralet tahun 1996 dengan harga lebih murah yakni Rp 55 juta

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved