Liga 2

Pemain Usia 45 Tahun ini Cetak Hattrick untuk RANS Cilegon, Ini Profil Eks Timnas Uruguay U-20

Cristian 'El Loco' Gonzales menjadi bintang lapangan di laga RANS Cilegon FC melawan Persis Solo di babak 8 besar Liga 2021 Grup X.

Editor: Ferry Ndoen
Warta Kota/Rafsanzani Simanjorang
Striker gaek Cristian Gonzales bergabung dengan RANS Cilegon FC yang akan berkompetisi di Liga 2 Indonesia musim 2021 ini 

POS KUPANG.COM -  Cristian 'El Loco' Gonzales menjadi bintang lapangan di laga RANS Cilegon FC melawan Persis Solo di babak 8 besar Liga 2021 Grup X.

Pria berusia 45 tahun itu mencetak tiga gol untuk mengantarkan RANS Cilegon FC menang 4-3 atas Persis Solo dalam babak 8 Besar Liga 2 Grup X yang digelar di Stadion Pakansari Cibinong, pada Rabu (15/12/2021).

Hasil ini membawa RANS Cilegon FC menempati peringkat pertama Grup X babak 8 besar Liga 2.

Bukan kali ini saja, Cristian Gonzales mencuri perhatian. Sebelumnya, Cristian Gonzales beberapa kali sempat menjadi buah bibir pecinta sepak bola nasional.

Baca juga: Muncul Nama Trio Wakanda di Putaran Kedua? Nasib Wander di Persib Bagaimana? Castlion Balik Kampung

Berikut profil Cristian Gonzales

Cristian Gonzales bernama lengkap Gerard Alfaro Gonzales lahir di Montevideo, Uruguay 30, Agustus 1976.

Sering menempati posisi sebagai penyerang, ia juga dapat bermain di posisi penyerang tengah, sayap kanan, dan bahkan juga sayap kiri.

Sebelum bergabung dengan RANS Cilegon FC, Cristian Gonzales sudah malang melintang di beberapa klub mentereng di Indonesia.

Penyerang naturalisasi ini, pernah memperkuat klub-klub profesional di Liga teratas Indonesia dan hanya beberapa tim yang berhasil meraih gelar.

PSM Makassar menjadi klub pertamanya yang dia bela saat menginjakan kakinya di Indonesia musim 2003-2004 dari tim Deportivo Maldonado.

Di tim Juku Eja ini, Cristian Gonzales berhasil tampil sebanyak 56 kali dan mencetak 66 gol bagi PSM Makassar saat itu.

Namun, di tim Juku Eja Cristian Gonzales belum sanggup memberikan beberapa gelar penting.

Prestasinya mulai terlihat saat memperkuat Persik Kediri musim 2005-2008 di mana dia tampil sebanyak 106 kali dan mengoleksi total 174 gol.

Di klub ini, Cristian Gonzales berhasil meraih gelar juara Liga Indonesia musim 2006 dan menjadi yang pertama selama berkarier di Indonesia.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Solo
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved