Breaking News:

Berita Kota Kupang

Polda NTT Bilang RB Belum Jadi Tersangka di Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak

Polda NTT merilis keterangan awal atas penyerahan salah satu terduga pelaku pembunuhan ibu dan anak di kelurahan Penkase Oeleta

Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/IRFAN HOI
Keterangan pers Polda NTT 

Laporan reporter POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi

POS-KUPANG.COM, KUPANG- Polda NTT merilis keterangan awal atas penyerahan salah satu terduga pelaku pembunuhan ibu dan anak di kelurahan Penkase Oeleta, Kecamatan Alak Kota Kupang, Kamis 2 Desember 2021 petang.

Dirkrimum Polda NTT, Kombes Pol Eko Widodo, menyampaikan, pihak Polda, Polres Kupang Kota dan Polsek Alak telah melakukan penyelidikan dan penyidikan. Proses dilakukan dengan memenuhi semua tahapan dalam penyelidikan dan penyidikan.

Dari proses itu juga akan didapati alat bukti, barang bukti, dan keterangan yang mengarah ke petunjuk dan dilanjutkan dengan gelar perkara.

Kombes Pol Eko menuturkan, pada hari sekira pukul 11.14 WITA, seorang berinisal RB mendatangi Polda NTT untuk menyerahkan diri dan untuk sementara yang bersangkutan sedang dilakukan pendalaman.

"Saat ini masih dalam pengembangan, pendalaman. Nantinya akan kami sampaikan perkembangan hasilnya," kata dia kepada awak media. 

Nantinya, yang bersangkutan akan didalamai dicocokan dengan alat bukti, barang bukti dan keterangan saksi lainnya. Saat ini, kata dia, RB sendiri masih ditetapkan sebagi saksi dan sedang dilakukan pendalaman.

Penyidik Polda NTT diketahui sedang memeriksa RB, terduga pelaku pembunuhan ibu dan anak di Kelurahan Penkase Oeleta, Kecamatan Alak Kota Kupang.

"Masih pemeriksaan," kata Kabid Humas Polda NTT, Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, Kamis 2 Desember 2021.

Pantauan Pos Kupang didepan Ditreskrimum, pihak kepolisian sekira pukul 14.40 WITA, sedang menurunkan sejumlah barang bukti yang dibawa dari Polsek Alak menggunakan mobil patroli.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved