Breaking News:

Berita Sumba Timur

HUT Pos Kupang ke-29, Ini Harapan Bupati dan DPRD Kabupaten Sumba Timur

media utama di NTT yang mampu menyajikan berita paling cepat, tepat dan akurat. Selain itu juga mampu terus mencerdaskan.

Penulis: Ryan Nong | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Bupati Sumba Timur, Drs. Khristofel Praing, M.Si 

Laporan  Reporter Pos Kupang, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM, WAINGAPU -- Harian Umum Pos Kupang genap berusia 29 tahun, Rabu 1 Desember 2021.

Harian Umum yang didirikan pada 1 Desember 1992 itu kini sedang bertransformasi sesuai dengan kemajuan teknologi untuk menjadi media konvergensi dengan basis digital. 

Di usianya yang ke 29, Pos Kupang menyongsong level baru dalam perjalanan panjangnya menjadi media arus utama di Provinsi Nusa Tenggara Timur. 

Bupati Sumba Timur, Drs. Khristofel Praing berharap, dengan tema "Pos Kupang the Next Level", Pos Kupang diharapkan dapat menjadi media yang membawa perubahan dan kebaikan bagi masyarakat. 

Baca juga: Malaria di Sumba, Bupati Praing Optimis Sumba Timur Zona Hijau Malaria Pada 2022

"Semoga Pos Kupang menjadi media perubahan untuk membawa kebaikan dan perubahan di NTT khususnya di Sumba Timur," harap Bupati Khristofel Praing

Sementara itu, Ketua DPRD Sumba Timur Ali Oemar Fadaq juga menyampaikan harapan agar Pos Kupang tetap menjadi media utama di NTT yang mampu menyajikan berita paling cepat, tepat dan akurat. Selain itu juga mampu terus mencerdaskan. 

"Ada harapan agar Pos Kupang tetap menjadi media yang mampu mencerdaskan anak bangsa khususnya masyarakat di Nusantara Tenggara Timur," ujar Ali Oemar Fadaq

Baca juga: Begini Rangkaian Kunjungan Kerja Kapolda NTT di Sumba Timur

Harapan senada juga disampaikan dua wakil ketua DPRD Sumba Timur, Umbu Kahumbu Nggiku dan Yonathan Hani. Mereka berharap agar Pos Kupang tetap berjaya dan menjadi referensi masyarakat. (*)

Berita Sumba Timur Terkini 

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved