Breaking News:

Berita Nasional

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Kunjungi Bali Bersama Istri, Tangan Selalu Bergandengan

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Kunjungi Bali dengan Istri di Bali, Tangan Selalu Bergandengan

Editor: Gordy Donofan
Istimewa
Kemesraan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa bersama sang istri saat berada di terminal kedatangan internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, pada Jumat 26 November 2021. 

POS-KUPANG.COM - Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa berkunjung ke Bali.

Romantisme Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa bersama sang istri, Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati menghangatkan terminal kedatangan internasional Bandara I Gusti Ngurah Bali, saat melakukan peninjauan kesiapan KTT G20, pada Jumat 26 November 2021.

Wartawan Tribun Bali di lokasi, Adrian Amurwonegoro melaporkan dalam setiap moment langkah kunjungannya menyusuri desk demi desk di terminal kedatangan Internasional itu tangan sang istri tampak selalu digenggam dan digandengnya.

"Salah satu yang menarik dari kunjungan ini adalah saya melihat romantisme Pak Andika dengan istrinya, sepanjang peninjauan di terminal kedatangan internasional Bandara I Gusti Ngurah Bali, Panglima TNI selalu menggandeng tangan istrinya, sudah seperti truk gandeng tak terpisahkan, romantis sekali, bahkan tangan istri terus digandeng dari awal hingga akhir kegiatan, sampai Pak Andika, istri dan rombongan, foto bersama hingga meninggalkan lokasi menaiki bus, kecuali pas Pak Andika sedang press conference," tutur Adrian.

Jenderal Andika Perkasa dengan tubuh yang kekar, otot lengannya yang besar dibalut baju dinas TNI tampak sangat menyayangi istrinya yang akrab disapa Hetty itu dengan mengenakan baju kaus olahraga berwarna kuning hitam serta masker tentunya yang menutup hidung dan mulut.

Mereka kerap saling melempar senyum satu sama lain yang terlihat dari sorotan mata dan juga begitu ramah terhadap media.

"Di balik tubuh kekarnya ternyata Pak Andika sosok yang luar biasa romantis dan hangat dengan istrinya, tak canggung diperlihatkan khalayak luas dan awak media," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa meninjau kesiapan terminal kedatangan internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali menyambut delegasi KTT G20, pada Jumat 26 November 2021.

Di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Jenderal Andika Perkasa didampingi dari pihak Angkasa Pura dan stakeholder terkait lainnya melakukan peninjauan mulai dari alur kedatangan Internasional hingga di pintu keluar para delegasi peserta G20.

Dalam sesi jumpa pers, Jenderal Andika Perkasa mengungkapkan, tugas dari TNI dalam gelaran KTT G20 ialah menjadi penanggung jawab sektor keamanan.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved