Breaking News:

Berita Sumba Timur

Jenderal Bintang 2 Turun Ke Markas Polsek Kota Waingapu, Kapolsek : Bangga Jenderal Turun Langsung 

Jenderal Bintang Dua Turun Ke Markas Polsek Kota Waingapu, Kapolsek : Kami Bangga Jenderal Turun Langsung 

Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Kapolda NTT saat meninjau Markas Polsek Kota Waingapu Polres Sumba Timur, Rabu 24 November 2021. 

Laporan wartawan POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU -- Kapolsek Kota Waingapu Ipda Syamsudin Noor bersama anggotanya mengaku bangga dan senang karena dikunjungi Kapolda NTT Irjen Lotharia Latif di sela sela rangkaian kunjungan kerja ke Sumba Timur, Rabu 24 November 2021 siang. 

Jenderal Polisi bintang dua itu menyempatkan waktu untuk menyapa langsung anggota Polsek Kota Waingapu dan memberi arahan serta motivasi bagi para anggota

"Kami bangga dan senang karena di sela sela agenda yang padat, Jendral turun langsung melihat kondisi kami dan memberi motivasi," ujar Kapolsek Kota Waingapu Ipda Syamsudin Noor saat dikonfirmasi POS-KUPANG.COM.

Menurutnya, apa yang ditekankan oleh Kapolda Lotharia Latif akan dilaksanakan sebaik baiknya oleh jajaran di Polsek Kota Waingapu. 

"Beliau bertanya soal anggota dan sarpras di sini. Selain itu juga yang paling penting beliau menyapa dan memberi motivasi bagi kami," tambah Ipda Syamsudin Noor. 

Kunjungan singkat ke Markas Polsek Kota Waingapu dilaksanakan Kapolda Lotharia Latif bersama Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Zulkifli dan rombongan PJU Polda NTT. Kapolda didampingi Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K.

Kedatangan Kapolda NTT dan rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Waingapu Kota Ipda Syamsudin Noor beserta anggota.

Selain memeriksa keadaan bangunan, Kapolda Lotharia juga memberikan motivasi kepada personel untuk bekerja dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab untuk menjaga nama baik institusi Polri.

“Jaga nama baik kesatuan. Hindari perbuatan dan tingkah laku yang dapat mencemarkan nama baik Institusi Polri dan merugikan diri sendiri maupun keluarga,” pesan Kapolda Lotharia Latif. 

Jenderal bintang dua biru juga menekankan kepada para personil terkait tugas utama yang harus dilakukan sebagai anggota Polri agar situasi kamtibmas wajib tetap kondusif serta maksimal dalam pencegahan Covid-19.

Ia pun meminta kepada personel Polsek Waingapu Kota untuk terus menjaga sinergitas dan soliditas baik dengan masyarakat maupun dengan TNI serta instansi lainnya dalam menjaga Kamtibmas dan upaya penanganan covid-19 di Kabupaten Sumba Timur. (hh) 

Berita Sumba Timur Lainnya : 
 

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved