Breaking News:

Liga 1

Jakmania: Kami Bersyukur Persija Jakarta Tunjukkan Kualitasnya di Big Match Lawan Persib Bandung

Keberhasilan Persija Jakarta mengalahkan Persib Bandung 1-0 membuat The Jakmania merasa senang dan bersyukur. The Jak senang karena k

Editor: Ferry Ndoen
Warta Kota/Umar Widodo
The Jakmania senang Persija Jakarta berhasil menang atas Persib Bandung yang sekaligus mematahkan rekor tak terkalahkan tim Maung Bandung di Liga 1 

POS KUPANG.COM -  Keberhasilan Persija Jakarta mengalahkan Persib Bandung 1-0 membuat The Jakmania merasa senang dan bersyukur. 

The Jak senang karena kemenangan Persija sekaligus menghentikan rekor tak terkalahkan Persib Bandung di Liga 1 musim ini. 

Selain itu, dari tiga pertemuan di tahun 2021, Persija selalu memenangkan pertandingan melawan Persib Bandung.

"Kami bersyukur dan senang bahwa Persija sekali lagi dapat membuktikan kapasitasnya di pertandingan yang sarat akan gengsi ini," kata Sekum PP The Jakmania, Rajiva kepada tribunnews.com, Senin (22/11/2021) malam. 

Baca juga: Torehan Pemain Catat Rekor Cetak 55 Gol di Liga 1, Bomber Persija Ini Belum Puas Haus Cetak Gol ?

"Kembali menaklukkan Persib Bandung untuk yang ketiga kalinya dalam tahun 2021 ini, setelah dua kemenangan di final Piala Menpora."

"Kali ini bahkan Persija bisa mematahkan rekor tidak terkalahkan Persib Bandung selama gelaran Liga 1 2021," sambung Rajiva.

Para The Jakmania, lanjut Rajiva selalu yakin bahwa Persija bisa mengalahkan Persib Bandung. 

"Pertandingan ini sarat akan gengsi, pertarungan harga diri, kami percaya pemain pasti akan mengeluarkan 100 persen kemampuan untuk bisa membuktikan bahwa mereka bisa jadi yang terbaik di pertandingan ini," tutur Rajiva. 

Kabid Litbang PP The Jakmania, Afrizal Kasriyanto menuturkan hal senada. 

Meski sempat ragu karena Persib Bandung miliki catatan mentereng jelang lawan Persija, Afrizal mengaku tetap optimistis klub kesayangannya bisa keluar sebagai pemenang. 

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved