Breaking News:

Berita artis

Tak Ingin Panggilan yang Sama dari Anak Aurel, Krisdayanti Justru Goda Ashanty dengan Sebutan Ini

Ashanty tak ingin ada panggilan yang sama dari cucunya nanti. Karena ada tiga keluarga di dalamnya. Justru Krisdayanti menggoda Ashanty sebut begini

Editor: Yeni Rahmawati
BanjarmasinPost.co.id
Ogah dipanggil nenek, Krisdayanti malah goda Ashanty dengan sebutan ini 

POS-KUPANG.COM - Tinggal tersisa beberapa bulan lagi, Aurel pun mulai melakukan sejumlah persiapan mulai dari menyediakan kursi roda hingga berbelanja keperluan bayi.

Seperti yang dilansir melalui unggahan video di kanal youtube AH, Selasa (23/11/2021).

Sebelum membeli perlengkapan sang buah hati, Aurel yang ditemani oleh Ashanty pun terlebih dahulu menyempatkan waktu bertemu Krisdayanti dan Azriel Hermansyah untuk makan siang bersama.

Sudah amat dekat dengan Ashanty yang selama ini ikut membesarkan kedua anaknya, Krisdayanti ternyata sudah memiliki panggilan khusus pada istri Anang Hermansyah ini.

Anak youtuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebentar lagi lahir. Rupanya, Ashanty dan Krisdayanti sudah bersiap menjadi nenek.

Baca juga: Krisdayanti Kerap Tampil dengan Gaun Mewah di Panggung,Busana Rumahan Istri Raul Pun Tak KalahMahal

Satu di antaranya, Krisdayanti sudah memiliki panggilan khusus untuk Ashanty jika anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu lahir nanti.

Anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menjadi cucu pertama dari keluarga The Hermansyah, The Lemos, dan juga Gen Halilintar.

Dilansir dari BanjarmasinPsot.co.id, Wajar jika kehadirannya pun menjadi hal yang paling ditunggu tidak hanya oleh keluarga melainkan penggemar setia mereka yang selama ini sudah mengikuti perjalanan asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Gimana ibu perasaannya hari ini?" tanya Aurel pada suami Raul Lemos itu.

Krisdayanti yang akrab disapa KD itu pun menjawab pertanyaan Aurel Ini.

Baca juga: 10 Tahun Arungi Bahtera Rumah Tangga, Krisdayanti Rupanya tak Bisa Penuhi Permintaan Raul Satu Ini

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved