Breaking News:

Liga Champions

Michael Owen Prediksi Hasil Liga Champions Man City vs PSG dan Liverpool vs Porto, Menang?

Manchester City akan kembali berhadapan dengan PSG dalam laga Liga Champions 2021-2022, Rabu 24 November 2021 atau Kamis 25 November 2021 WIB.

Editor: Agustinus Sape
REUTERS
PSG mengalahkan Manchester City saat kedua tim bertemu pada September 2021. 

Michael Owen Prediksi Hasil Liga Champions Man City vs PSG dan Liverpool vs Porto

POS-KUPANG.COM - Manchester City akan kembali berhadapan dengan PSG dalam laga Liga Champions 2021-2022, Rabu 24 November 2021 atau Kamis 25 November 2021 WIB.

Tim manakah yang akan keluar sebagai pemenang dalam laga tersebut, City atau PSG, Liverpool atau Porto?

Mantan pemain nasional Inggris Michael Owen sudah memberikan analisa dan prediksi terhadap hasil pertandingan klub asal Inggris dan Prancis tersebut.

Michael Owen tahu sedikit tentang mendapatkan hasil di Liga Champions, setelah mencetak gol dalam kompetisi sepanjang kariernya, dan mantan striker Liverpool dan Manchester United telah mengatur peluang klub Inggris di Eropa.

Liverpool asuhan Jurgen Klopp menjadi tuan rumah bagi tim Porto yang mereka hancurkan di Dragao, sementara Owen juga melihat pertemuan Manchester City dengan Paris Saint-Germain pada hari Rabu.

Satu-satunya kekalahan City dalam kompetisi itu terjadi pada pertandingan terbalik, tetapi mereka merespons kekalahan mereka dengan baik di Paris dengan kemenangan beruntun melawan Club Brugge.

Dan merekalah yang memiliki lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan dalam kompetisi, dengan Liverpool telah memastikan kemajuan mereka ke 16 besar sebagai juara grup setelah empat kemenangan dari empat.

City dapat menjamin posisi teratas di grup mereka dengan kemenangan, tetapi itu tidak akan langsung melawan lawan yang masih belum terkalahkan dalam kompetisi.

“Dengan kedua belah pihak memiliki begitu banyak kemajuan, saya berharap untuk pertandingan yang menarik,” kata Owen kepada BetVictor.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved