Breaking News:

Liga 1

Rahasia Ini Dibocorkan Eduardo Almeida Hingga Arema FC Tembus 3 Besar Klasemen Sementara Liga 1 ?

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengungkap rahasia besar di balik kesuksesan Singo Edan menembus posisi tiga besar klasemen sementara hingga pekan ke

Editor: Ferry Ndoen
Dok.LIB
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida meminta kepada semua pemainnya untuk menjaga emosi saat pertandingan supaya tidak merugikan tim 

POS KUPANG.COM -  Sempat terseok-seok di awal musim BRI Liga 1 2021, tapi kini Arema FC bisa menembus tiga besar di klasemen sementara.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengungkap rahasia besar di balik kesuksesan Singo Edan menembus posisi tiga besar klasemen sementara hingga pekan ke-12 seri ketiga.

Pelatih asal Portugal itu menyebutkan beberapa hal yang selama ini sudah dilakukan timnya hingga bisa bertengger di papan atas klasemen.

Arema bertahan di peringkat 3 dengan tambahan tiga poin setelah mengalahkan Persik Kediri 3-2.

Baca juga: Gol Semata Wayang, Gawang Maung Bandung Terkoyak Kalah Perdana di Liga 1 Ditundukan Macan Kemayoran

Tiga poin itu penting untuk mendekati puncak klasemen, terlebih setelah Bhayangkara FC dan Persib Bandung kompak kalah di pekan ke-12 dari lawan masing-masing.

Saat ini koleksi poin Arema 23 poin sampai pekan ke-12.

Skuad Singo Edan tertinggal lima angka dari Bhayangkara (28 poin) di puncak klasemen, dan dua angka dari Persib (25 poin) di posisi runner up.

"Kami selalu berlatih setiap hari, dan setiap pemain melakukan yang terbaik."

"Apa yang harus kami lakukan untuk mempertahankan pencapaian ini adalah fokus ke pertandigan, dari laga ke laga selanjutnya."

"Saya melakukan pekerjaan saya, pemain melakukan pekerjaannya masing-masing," kata Almeida dikutip SURYAMALANG.COM dari wearemania.net.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved