Breaking News:

Berita Artis

Ngoceh Harta Warisan, Kabar Perselingkuhan Teddy Pardiyana Mencuat, Sule Sindir Soal Anak

Koar-koar soal harta warisan, kabar mengejutkan tentang Teddy Pardiyana pun mencuat. Ayah Rizky Febian pun langsung sindir soal anak : urus juga tuh.

Editor: Yeni Rahmawati
TribunLampung.co.id
Kabar perselingkuhan Teddy Pardiyana mencuat 

POS-KUPANG.COM - Ditengah kondisi kehidupan Teddy Pardiyana yang menimbulkan rasa iba, apalagi untuk anaknya Bintang, muncul kabar baru yang menghebohkan.

Kabar perselingkuhan Teddy Pardiyana saat masih menjalin hubungan suami istri dengan Alm Lina Jubaedah pun muncul ke permukaan.

Bahkan terdengar kabar bahwa dari hasil perselingkuhan tersebut, ada seorang anak dari hasil hubungan gelapnya tersebut.

Ayah Rizky Febian, Sule pun langsung sindir papa Bintang tersebut.

Pada tayangan YouTube Status Selebriti, Ketua RT tempat Teddy tinggal membongkar jika suami Lina Jubaedah itu pernah menikah siri dengan seorang wanita.

Baca juga: Putri Delina Bongkar Sosok yang Paling Ditakuti Sule, Adik Rizky Febian Ingat Momen Ketemu Nathalie

"Pas nikah tidak ada laporan sama sekali. Kalau keluar rumah paling ke saudara, sekali pernah ngobrol," kata Opik Erlangga, Ketua RT di tempat Teddy tinggal saat ini.

"Kalau saya tahunya, istrinya orang Tasik. Janda. Sekarang nggak tahu cerai apa gimana, intinya sudah ditinggalin. Sudah nggak ada. Ada warga saya, saya tanyain katanya udah ditinggalin lagi. Nama (istri Teddy) nggak tahu," sambungnya.

Ica, mantan istri pertama Teddy juga membongkar jika suami Lina Jubaedah itu memang pernah berselingkuh.

Pernikahan Teddy dan sosok wanita tersebut berjalan selama dua bulan.

"Itu pas masih 2 bulan menikah (di 2008). Terus disana, saya yang malah ngurusin dia, gimana caranya biar bisa balik, disana dia malah enak-enakan selingkuh, dia tukang selingkuh. Mungkin sekarang anaknya udah umur 9 tahun. Hasil selingkuh itu!" tegas Ica.

Baca juga: Curahan Hati Putri Delina Anak Perempuan Sule, Sulit Terima Nathalie Holscher Jadi Ibu Sambung?

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved