Breaking News:

Ini Alasannya Hingga Polsek Oebobo Sudah Kembalikan Tujuh Siswa SMPN 9  ke Pihak  Sekolah

Tujuh Siswa SMPN 9 Kota Kupang, yang membuat keonaran di lingkungan sekolah telah dikembalikan oleh polisi ke pihak sekolah. Mereka dikembalikan setel

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Ferry Ndoen
PK/RIS
SMPN 9 Kota Kupang yang terletak di Kelurahan Naikoten I Kupang. Gambar diambil, Selasa 23 November 2021 

Polsek Oebobo Sudah Kembalikan Tujuh Siswa SMPN 9  ke Pihak  Sekolah

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby 

POS-KUPANG.COM - Tujuh Siswa SMPN 9 Kota Kupang, yang membuat keonaran di lingkungan sekolah telah dikembalikan oleh polisi ke pihak sekolah. Mereka dikembalikan setelah diberi pencerahan.

Informasi yang diperoleh Selasa 23 November 2021, polisi telah mengembalikan tujuh siswa SMPN 9 Kota Kupang  yang membuat keonaran ke pihak sekolah.
Saat kejadian, pihak sekolah langsung menghubungi Polsek Oebobo agar mengamankan ketujuh siswa tersebut. Setelah diberi pencerahan, ketujuh siswa itu dikembalikan ke pihak sekolah.

Kapolsek Oebobo, AKP. Joni Sihombing yang dikonfirmasi mengatakan, ketujuh siswa itu telah dikembalikan ke sekolah, kemudian selanjutnya pihak sekolah kepada orang tua siswa yang bersangkutan.

"Kita sudah kembalikan ke tanggung jawab sekolah. Nanti pihak sekolah melalui kepala sekolah ke orang tua siswa," kata Joni.

Baca juga: Ini Pengakuan Sahala Dihadapan Penyidik Polsek Kelapa Lima dan Barang Bukti Pisau Dipakai Pelaku

Dijelaskan, saat kejadian, Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek Oebobo yang langsung ke sekolah untuk mengatasi kasus tersebut. 
Sebelumnya, Kepala SMPN 9 Kota Kupang, Maria Yasintha Giri mengatakan, pihaknya telah menghubungi Polsek Oebobo untuk mengamankan anak didiknya yang melakukan keonaran di lingkungan sekolah.

Untuk diketahui ketujuh siswa itu yakni, Mr (14), warga Kelurahan Bakunase II, EN (14), warga Pasar Kasih Kelurahan Naikoten I, FW (14) warga Kelurahan Liliba, AP (14) warga Kelurahan Bakunase II, AK (14), warga Kelurahan Fatubesi, Ng (14), warga Kelurahan Naikoten I dan FK (16), warga Kelurahan Naikoten I.

Pantauan POS-KUPANG.COM, Selasa 23 November 2021 sekitar pukul 12.45 wita, suasana di sekolah ini aman dan tertib.  Nampak ada beberapa guru sedang berdiri di depan ruangan, sementara halaman nampak sepi. Beberapa sepeda motor sedang parkir di bagian timur halaman sekolah.

Baca juga: Saksikan Arema FC VS Barito Putera di Indosiar, Target Clean Sheet Singo Edan Bisa Terpenuhi ?

Berita Pendidikan Kota Kupang :

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved