Breaking News:

Berita Belu

47 Warga Belu Meninggal Terserang Covid-19 

testing dan hasil testing kemarin tidak ada orang yang terkonfirmasi positif dari 13 orang yang dilakukan test rapid antigen

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, Sp. PD. 

Laporan Reporter POS KUPANG. COM, Teni Jenahas

POS KUPANG. COM, ATAMBUA--Sampai dengan keadaan Minggu 21 November 2021, jumlah orang yang meninggal akibat terserang Covid-19 di Kabupaten Belu sebanyak 47 orang dari 1.809 orang yang terkonfirmasi positif.

Sedangkan 1.751 orang dinyatakan sembuh. 

Virus mematikan ini belum saja berlalu dari negeri ini termasuk di Kabupaten Belu. Data orang yang terkonfirmasi positif dan belum dinyatakan sembuh masih 11 orang.

Rincian, satu pasien dirawat di RSUD Atambua, tujuh orang karantina terpusat dan tiga orang isolasi mandiri. 

Baca juga: Bawaslu Belu Terima Masukan dari Mahasiswa, Pemuda dan Pemerintah

Demikian data Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten Belu yang dirilis Minggu 21 November 2021.

Data ini merupakan hasil update monitoring dari Dinas Kesehatan, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Satuan Polisi Pamong Praja, 17 Puskesmas dan 4 Rumah Sakit di Kabupaten Belu yang masuk ke Sekretariat Satuan Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Belu, sampai Minggu, 21 November 2021 pukul 18:00 WITA. 

Dilaporkan jumlah kasus aktif sebanyak 11,dirawat satu orang, karantina terpusat tiga dan isolasi mandiri tujuh. Pasien dirawat di RSUD Atambua

Petugas kesehatan terus melakukan testing dan hasil testing kemarin tidak ada orang yang terkonfirmasi positif dari 13 orang yang dilakukan test rapid antigen. 

Baca juga: Bawaslu Kabupaten Belu Terima Masukan Mahasiswa dan Pemuda

Selain laporan perkembangan kasus, Satgas juga melaporkan perkembangan vaksinasi dosis satu sudah mencapai 59,6 persen, dosis dua 34,3 persen, dosis tiga 0,5 persen. 

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved