Breaking News:

Berita Kriminal Kota Kupang

Sahala Tersangka Pelaku Penikaman di Pasir Panjang Serahkan Diri Polsek Kelapa Lima, Ini Pengakuan

Sahala Safadoko Hutagaol, tersangka pelaku pembunuhan di wilayah RT 11, RW 04, Kelurahan Pasir Panjang,  Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, menyerahkan

Penulis: Ferry Ndoen | Editor: Ferry Ndoen
Sahala Tersangka Pelaku Penikaman di Pasir Panjang Serahkan Diri Polsek Kelapa Lima, Ini Pengakuan
pos kupang.com/ferry ndoen
TKP-- Inilah lokasi tempat kejadian perkara saat korban ditikmam terduga pelaku SS. Korban terjatuh di ruas jalan ini, sekitar 50 meterdari depan rumahnya. Gambar diabadikan, Minggu (21/11/2021)

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM, KUPANG -  Sahala Safadoko Hutagaol, tersangka pelaku pembunuhan di wilayah RT 11, RW 04, Kelurahan Pasir Panjang,  Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, menyerahkan diri ke petugas penyidik Polsek Kelapa Lima, Kota Kupang.

Sahala dihadapan penyidik mengaku menikam korban Remigius karena sebelumnya ia dikeroyok sejumlah pelaku. "Beta ambil pisau dan tikam korban di lambung," aku Sahala.

Saat ditanya petugas, apakah dirinya tahu jika korban yang ditikam mati atau tidak?,Sahala mengaku tidak tahu. "Tapi dia mengakui perbuatannya menikam korban," aku Sahala dihadapan penyidik.

Petugas sempat menunjukan barang bukti berupa pisau yang digunakan untuk memunuh korban. "Apakah ini benar pisay yang kamu pakai untuk memnusuk korban? Sahala mengakui perbuatannya.

Sahala mengaku, korban ke rumah pelaku Sahala karena ada lemparan batu sebanyak tiga kali dan korban datang untuk menegur karena batu yang dilempar nyaris mengenai anak korban yang sedang berbahagia pada acara syukuran komuni pertama.

Seperti diberitakan, Remigius, pegawai yang bertugas di unit mobil sampah Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Kupang ini harus tewas dengan cara tragis. Sebuah tusukan pisau mengenai lambung korban hingga merengang nyawanya.

Saat itu korban menegur pelaku karena melempar rumah korban menggunakan batu dan batu yang dilempar SS (pelaku) nyaris mengenai anak Remigius yang sedang berbahagia merayakan  doa syukuran atas komuni pertama yang baru diterima di gereja.

Namun teguran korban malah dibalas dengan sebuah tusukan pisau yang mengenai lambung atas korban hingga korban pun tewas sesaat saat dibawa ke RSU SK Lerik Kupang. Kejadian  penikaman ini terjadi sekitar pukul 00 01 Wita di pertigaan jalan depan rumah korban.

Usai menikam korban pelaku  SS pun melarikan diri.

Sesaat setelah kejadian, Mami warga setempat melaporkan ekjadian penikaman ini ke Polsek Kelapa Lima. Dan selang beberapa menit kemudian anggota Polsek Kelapa Lima menggunakan senjata lengkap mendatangi lokasi TKP untuk menangkap tersangka pelaku SS. Namun yan bersangkutan sudah melarikan diri usai menikam korban.

Sesuai rencana, Remigius salah satu anggota dinas kebersihan Kota Kupang  yang sangat senior ini akan disemamayamkan keluarganya sehari di Kupang lalu akan diberangkatkan ke kampung halamannya di TTU. *)

Baca juga: BREAKING NEWS : Warga Pasir Panjang Tewas Ditikam, Polsek Kelapa Lima Kejar Terduga Pelaku

 Berita Kriminal Kota Kupang Lainnya :

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved