Breaking News:

Berita Pemprov NTT

Kerukunan Keluarga Bima Dompu  Wilayah NTT dan Kota Kupang Dilantik

wajib hukumnya ikut berpartisipasi dalam mendukung visi dan misi dari  gubenur dan Wakil Gubernur NTT dalam mewujudkan NTT

Penulis: Paul Burin | Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG.COM/ISTIMEWA
Pengurus KKBD periode 2021- 2024 yang dilantik di Aula El Tari Kupang, Sabtu, 13 November 2021. 

Kerukunan Keluarga Bima Dompu  Wilayah NTT dan Kota Kupang Dilantik

POS-KUPANG.COM, KUPANG -- Pengurus Kerukunan Keluarga Besar Bima Dompu (KKBD) Wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Kota Kupang dikukuhkan oleh sesepuh KKBD yang juga Ketua MK RI, Dr. H. Anwar, S.H, M.H di  Aula El Tari, Kupang, Sabtu, 13 November 2021.

Pengurus ini akan mengemban tugas periode 2021-2024

Pengurus Wilayah KKBD Provinsi NTT yang dilantik  sebanyak 73 orang berasal dari 22 kabupaten/ kota dan Pengurus KKBD Kota Kupang  sebanyak 75 orang.

Hadir Wakil Bupati Dompu,  H. Syahrul Parsan, S.T., M.T, sesepuh Keluarga Bima Dompu Kota Kupang dan seluruh perwakilan pengurus wilayah dan kota.

Pengurus Cabang KKBD Kota Kupang,  Idris M.Ali, S.Sos M.Si, menyampaikan bahwa  KKBD Wilayah NTT berjumlah 12.041 jiwa yang tersebar di 22 kabupaten/kota di NTT, sebagai keluarga yang akur dan terus menjaga kebersamaan dan kekompakan.

Berbagai hambatan kata dia  telah dilalui sehingga melahirkan sebuah kekuatan yang baru.

Baca juga: Begini Kondisi di Loka Binkra Milik Pemprov NTT di Oesapa Kupang

"Kerukunan Keluarga Bima Dompu di NTT, tidak hanya menjalankan misi mewujudkan komunitas KKBD yang handal, bersinergi dan berdaya saing secara ekonomi, pendidikan, agama, politik, sosial dan budaya, namun  berperan sebagai mitra pemerintah dalam mengelola bahtera Provinsi NTT bangkit dan sejahtera," katanya.

Ketua KKBD Provinsi NTT,  Arifin, S.Sos. menyampaikan bahwa warga NTT asal Bima Dompu memberi apresiasi dan penghormatan yang tinggi kepada  Ketua Mahkamah Konstitusi RI,  Dr. Anwar Usman, S H., M.H yang melantik pengurus KKBD Wilayah NTT Periode 2021-2024 dan pengurus KKBD Kota Kupang periode 2021-2024.

itu  KKBD mendapat  dukungan dari Gubernur NTT, Wakil Bupati Dompu yang sudah meluangkan waktu menghadiri pelantikan dan pengukuhan  ini.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved