Breaking News:

Liga 1

Resmi, Arema FC Tak Butuh Makan Konate, Pelatih dan Manajemen Kompak Buat Aremania Nyesek ?

Manajemen dan pelatih Arema FC memiliki visi yang sama terkait permintaan dari Aremania dan rumor pulangnya Makan Konate ke Malang.

Editor: Ferry Ndoen
kOLASE - SURYAMALANG.COM/ Hayu Yuda-Instagram @AremaFCOfficial @alirifki_87
ILUSTRASI - Manajer Ad Intern Arema FC, M. Ali RIfki dan pelatih Arema FC, Eduardo Almeida menyatakan tim masih percaya dengan kekuatan lini tengah sekarang. Makan Konate 'belum dibutuhkan ' 

POS KUPANG.COM -  Manajemen dan pelatih Arema FC memiliki visi yang sama terkait permintaan dari Aremania dan rumor pulangnya Makan Konate ke Malang.

Pihak manjemen dan pelatih Arema FC kompak menjawab rumor bergabungnya Makan Konate dengan menyatakan kondisi tim Arema saat ini sudah solid dan 'tidak membutuhkan' jasa pemain asal Mali itu.

Pernyataan dari manajemen dan pelatih Arema FC itu bisa jadi akan membuat Aremania nyesek.

Manajer Ad Intern Arema FC, M. Ali RIfki mengatakan, kedatangan Makan Konate tidak sepenuhnya bisa menjamin tim menjadi lebih baik.

Baca juga: Cedera Bentrok Persebaya, Begini Kondisi Terakhir Pemain Arema FC Jelang vs Persik Kediri

“Di luar banyak yang menyebut Makan Konate, memangnya kalau ada Makan Konate otomatis bisa langsung juara? Belum tentu,” ujarnya dikutip dari Kompas.com.

Pria yang menjadi tangan kanan Gilang Widya ini mengakui bahwa gelandang-gelandang Arema FC saat ini memang tidak sebesar nama Makan Konate.

Akan tetapi, Ali Rifki meyakini skuad yang ada merupakan pemain-pemain pilihan yang siap berjuang demi panji Arema FC.

Oleh karena itu, dia berharap suporter tidak tergiur godaan rumor dan tetap menghargai serta mendukung kerja keras para pemain.

“Yang ada ini yang kita pakai kita hargai jasanya dan mereka semua ini bekerja keras. Belum tentu nanti kehadiran Makan Konate bisa menjaga tim solid ini,” tutur M. Ali Rifki.

“Saya harap suporter ini menghargai apa yang ada ini, jangan sedikit-sedikit menuntut ini itu."

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved