Breaking News:

Berita Kota Kupang

Organisasi Pencak Silat THS-THM Ranting Paroki Kristus Raja Katedral Kupang Lantik Pengurus Baru

Organisasi Pencak Silat Pendidikan THS-THM Ranting Paroki Kristus Raja Katedral Kupang Lantik Pengurus Baru

Editor: Kanis Jehola
ISTIMEWA/POS-KUPANG.COM
Pose bersama 

Laporan reporter POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Tunggal Hati Maria ( THS-THM) Ranting Paroki Kristus Raja Katedral Kupang menggelar pelantikan badan pengurus terpilih pada Rabu, 10 November 2021 di Kapela Stasi santa Maria Fatima Perumnas Kota Kupang.

Badan pengurus THS-THM Ranting Katedral Periode 2021-2023 di bawa kepemimpinan Daniel Atawolo terpilih secara aklamasi dalam Rapat Umum Anggota (RUA) pada 26 Oktober 2021 lalu.

Prosesi pengukuhan pengurus dilakukan dalam misa kudus dipimpin Pastor Moderator THS-THM Distrik Keuskupan Agung Kupang (KAK), Rd. Yakobus Longa didampingi Rd. Guido Umbu Yani.

Usai pembacaan Surat Keputusan Nomor: 08/THS-THM/D-KAK/XI/2021, Koordinator THS-THM Distrik  KAK, Paulus Pandur langsung melakukan pelantikan secara organisatoris.

Perayaan ekaristi berjalan khidmat dengan diiringi persembahan lagu pujian dari Paduan Suara (PS) Sanrima. Diakhir perayaan ekaristi dilakukan penandatanganan berita acara.

Acara berlanjut dengan Panggung HUT THS-THM yang berlangsung secara semi formal itu berjalan dalam penuh kekeluargaan.

Tema yang diusung dalam perayaan kali ini yaitu Bersatu melayani dalam kasih. Dalam sambutan ketua stasi, Walde Taek mengungkapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan.

Ketua Fraksi PKB DPRD Kota Kupang itu bergembira karena dirinya juga menjadi bagian dari THS-THM yang bergabung sebagai angkatan kedua kala itu di Katedral.

Sementara itu Rd. Yakobus (Yalo) mengajak seluruh anggota untuk selau punya spirit muda dalam melayani dengan penuh kepolosan.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved