Breaking News:

Timnas Indonesia

Mochamad Iriawan Ketum PSSI Lepas Evan Dimas Dkk Jalani TC di Turki

Timnas senior Indonesia malam ini berangkat ke Turki untuk menjalani TC dan laga ujicoba. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan hadir untuk melepas tim na

Editor: Ferry Ndoen
pssi.org
Ketum PSSI Mochamad Iriawan memeluk bek naturalisasi asal Inggris Elkan Baggott pada acara pelepasan timnas senior yang akan menjalani TC di Turki 

POS KUPANG.COM -  Timnas senior Indonesia malam ini berangkat ke Turki untuk menjalani TC dan laga ujicoba. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan hadir untuk melepas tim nasional Indonesia di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (11/11/2021).

M. Iriawan didampingi oleh Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto, Anggota Komite Eksekutif Haruna Soemitro serta Juni Rahman, Sekretaris Jenderal Yunus Nusi, Wakil Sekretaris Jenderal Maaike Ira Puspita, Direktur Teknik Indra Sjafri, dan Direktur Utama PT. LIB Ahmad Hadian Lukita.

Skuad Garuda akan menjalani pemusatan latihan di Turki hingga 1 Desember mendatang. Selain latihan, Evan Dimas dan kawan-kawan akan melakoni dua laga uji coba internasional melawan Afghanistan (16/11/2021) dan Myanmar (25/11/2021).

“Saya bahagia sekali bisa bertemu dan melepas timnas Indonesia yang akan berangkat ke Turki malam ini untuk menjalani pemusatan latihan dan dua uji coba internasional melawan Afghanistan tanggal 16 November (FIFA match day) serta myanmar 25 November 2021 (FIFA A match) mendatang,” ucap Iriawan.

Baca juga: Trio Bomber Maung Ezra Wailan, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion Berlomba Jadi Starter Persib

Pemusatan latihan di Turki akan berlangsung di kota Antalya hingga 1 Desember 2021 mendatang.

Sebanyak 26 pemain akan mengikuti pemusatan latihan di turki termasuk Elkan Baggott, Egy Maulana, Ryuji Utomo dan-lain-lain.

PSSI memilih Turki karena disana para pemain akan mendapatkan fasilitas lapangan dan hotel yang bagus di Antalya. Tentu ini akan menunjang untuk peningkatan performa pemain.

“PSSI menargetkan timnas Indonesia meraih dua kemenangan pada laga uji coba melawan Afghanistan dan Myanmar. dengan meraih kemenangan di dua laga uji coba akan membuat Indonesia naik peringkat FIFA (saat ini Indonesia peringkat 165 FIFA) dan menambah kepercayaan diri para pemain,” kata Iriawan.

Baca juga: Wander Luiz Striker Persib Maung Bandung Manfaatkan Waktu Libur Singkatnya Hanya di Kota Kembang

Setelah pemusatan latihan di Turki, Skuad Garuda akan berlaga di ajang piala AFF Suzuki 2020 di Singapura.

Pada ajang tersebut Indonesia tergabung di Grup B dan memulai laga pada tanggal 9 Desember 2021 dengan melawan Kamboja.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved