Breaking News:

Berita Kota Kupang

Kupang Online Fest 2021 jadi Event Kreatif Daring Perdana dan Terbesar di NTT

Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang bekerja sama dengan NTTnesia Event Creator sebagai Program Director dan Kupang Creative Forum sebagai Network Crea

Editor: Ferry Ndoen
foto: Istimewa
pamflet Kupang Online Fest 2021 

Laporan reporter POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang bekerja sama dengan NTTnesia Event Creator sebagai Program Director dan Kupang Creative Forum sebagai Network Creative dalam sebuah pegelaran event secara daring.

Kegiatan itu  menyasar segmen milenial dan pelaku Industri/Ekonomi kreatif dengan menyelenggarakan Kupang Online Fest 2021 yang akan di laksanakan pada tanggal 10-12 November 2021.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Kupang, Josefina Monika Djata Gheta, ST, MM mengatakan, Kupang Online Fest 2021 adalah sebuah kegiatan Festival Daring pertama dan terbesar di Nusa Tenggara Timur yang diselenggarakan secara marathon dan full konten selama 3 x 24 jam.

Pelaksanaan dilakukan oleh Dinas Pariwisata Kota Kupang sebaga tools untuk menggerakan dan memperkenalkan potensi masyarakat kota Kupang baik itu ekonomi kreatif, pelaku UKM dan Komunitas milenial dalam mendukung pemulihan ekonomi dan pariwisata.

"Kegiatan Kupang Online Festival dapat diakses secara full digital pada www.kupangonlinefest.id serta social media facebook,Youtube,Instagram dam tweter," katanya, Sabtu 6 November 2021.

Adapun berbagai rangkaian dan agenda kegiatannya pada tanggal 10 November 2021 setelah upacara hari Pahlawan, akan di awali dengan Acara Pembukaan secara Hybrid pada Pukul 10.00 Wita.

"Kami pun mengundang kehadiran secara Virtual Ibu Wamen Parekraf RI beserta Menteri koperasi dan UKM RI beserta Ketua umum ICCN (Indonesia Creative City Network), Ketua DPRD Kota Kupang dan Kepala Perwakilan Bank Indonesia sebagai keynote speaker dan selanjutnya secara resmi akan di buka oleh Walikota Kupang," jelasnya.

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan pada acara Kupang Online Festival tersebut yakni Seminar Online Nasional dengan tema Kota Kupang Menuju Kota Kreatif.

Selain itu, ada juga Workshop Prokes & Sertifikat CHSE, Live di Studio Podcast Pos Kupang/Tribun News akan di laksanakan Virtual Talkshow dengan tema 4 tahun milestone Firmanmu, Tajuk Creative Talk.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved