Breaking News:

BRI Peduli 1 Milyar saat Kick off HUT ke-126, Mengusung Tema Memberi Makna Indonesia

Sejak lahirnya tahun 1895 BRI terus bertumbuh bersama rakyat dan memberikan kontribusi positif pembangunan bangsa.

Penulis: Gerardus Manyela | Editor: Gerardus Manyela
Pos-Kupang.Com/ISTIMEWA
CRS CLUSTER TENUN IKAT -Penerima CSR dari kelompok tenun ikat foto bersama pejabat BRI Waikabubak. 

Laporan Wartawan POS KUPANG.COM, Gerardus Manyella

POS KUPANG.COM, JAKARTA - Membuka rangkaian perayaan hari jadinya yang jatuh pada setiap tanggal 16 Desember, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BRI menggelar Kick Off HUT ke-126 di Kantor Pusat BRI, Jakarta, Kamis 28 Oktober 2021.

Penyelenggaraan Kick Off HUT BRI ke-126 kali ini, mengambil tema "Memberi Makna Indonesia" dan menggandeng band legendaris tanah air Padi Reborn.

Wakil Direktur Utama BRI, Catur Budi Harto menyampaikan bahwa tema yang diusung di ulang tahun BRI yang ke-126 kali ini adalah "Memberi Makna Indonesia".

Hal tersebut tak terlepas dari perjalanan panjang BRI yang sejak dibentuk pada tahun 1895 terus bertumbuh bersama masyarakat Indonesia dan menciptakan serta memberikan kontribusi positif untuk pembangunan bangsa.

Catur juga menyebutkan bahwa pada usianya yang semakin matang, perseroan akan terus menjaga komitmennya untuk terus menciptakan social value maupun economic value untuk Indonesia.

"Kami bersyukur dalam perjalanan panjang tersebut, kami dapat terus berperan aktif memberikan kontribusi positif untuk Indonesia." ujarnya.

CSR BRI PEDULI DESA -Pemberikan CSR BRI Peduli Desa BRILIAN
CSR BRI PEDULI DESA -Pemberikan CSR BRI Peduli Desa BRILIAN (Pos-Kupang.Com/ISTIMEWA)

Catur menjelaskan, Memberi Makna Indonesia memiliki arti bahwa seluruh insan BRILian (pekerja BRI) senantiasa terus belajar, bertumbuh, dan memberi kontribusi untuk Indonesia.

Didukung dengan inovasi, teknologi, dan budaya berbasis kinerja, diharapkan insan BRILian dapat bekerja sebaik mungkin dengan mental setangguh baja yang membawa semangat perubahan.

Pada HUT ke-126 ini perseroan pun menjadikan program Desa BRILian sebagai salah satu contoh bukti nyata Memberi Makna Indonesia. Desa BRILian merupakan desa binaan BRI yang memiliki empat aspek ekosistem.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved