Berita TTU

Pemimpin Redaksi Harian Pagi Pos Kupang Silaturahmi dengan Bupati TTU

Pemimpin Redaksi Harian Pagi Pos Kupang, Hasyim Ashari silaturahmi dengan Bupati TTU Drs. Djuandi David

Penulis: Dionisius Rebon | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/Dionisius Rebon
ose bersama Bupati TTU, Drs. Juandi David, Pemimpin Redaksi Harian Pagi Pos Kupang, Hasyim Ashari, Wakil Manager Perusahaan, Abdul Rahman, Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah (Setda) Timor Tengah Utara (TTU), Johanes Amsikan, S.H, M.Hum, dan News Editor Pos Kupang, Paul Burin, Rabu, 03/11/2021. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dionisius Rebon

POS-KUPANG.COM, KEFAMENANU- Pemimpin Redaksi Harian Pagi Pos Kupang, Hasyim Ashari bersama Wakil Pemimpin Perusahaan PT Timor Media Grafika, Abdul Rahman  didamping News Editor, Paul Burin menjalin silaturahmi dengan Bupati TTU Drs. Djuandi David di Kantor Bupati TTU.

Hadir saat itu, Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah (Setda) Timor Tengah Utara (TTU), Johanes Amsikan, S.H, M.Hum, Kepala Sub Bagian (Kasubag) Komunikasi Pimpinan, Gregorius Wae, S.Kom.

Momentum silaturahmi yang berlangsung di ruang Bupati TTU, Rabu, 03/11/2021 ini diwarnai dengan diskusi-diskusi hangat perihal pembenahan dan progres pembangunan di Kabupaten TTU.

Pemimpin Redaksi Harian Pagi Pos Kupang, Hasyim Ashari dalam kesempatan itu menjelaskan, Pos Kupang sebagai salah satu media masa di Provinsi NTT ingin berkontribusi dalam mendukung program-program pemerintah Kabupaten TTU.

Ia menambahkan, Pos Kupang menawarkan kerja sama dengan menyajikan produk Media Cetak dan online sebagai sarana untuk menyampaikan informasi kepada publik perihal gebrakan-gebrakan yang dilakukan oleh pemerintah daerah untuk kesejahteraan masyarakat.

Baca juga: Bupati TTS Gowes Bersama Pemred Pos Kupang di Rumah Jabatan Sonaf Haumeni

Tidak hanya itu, Pemred Pos Kupang juga menuturkan bahwa,  portal online Pos Kupang menjangkau seluruh wilayah Indonesia di mana sebagai salah satu media yang tergabung dalam portal Tribunnews.

Sementara itu, Wakil Manager Perusahaan PT Timor Media Grafika, Abdul Rahman menjelaskan, selain menawarkan produk Media cetak dan online, Pos Kupang juga mengusulkan program literasi di Kabupaten TTU yang didukung oleh Pos Kupang.

 Ia juga menawarkan kepada  Pemerintah Daerah Kabupaten TTU untuk menjabarkan program kerja melalui media cetak dan online Pos Kupang untuk diketahui publik.

"Kita bisa menawarkan apa yang bisa dilakukan pos Kupang untuk pembenahan TTU," ucap Abdul Rahman, 

Bupati TTU, Drs. Juandi David pada kesempatan itu, mengucapkan terima kasih kepad Pemimpin Redaksi Harian Pagi Pos Kupang beserta wakil pemimpin perusahaan PT Timor Media Grafika beserta rombongan.

Ia mengaku selalu terbuka dengan media masa dan media online untuk  memberikan penjelasan kepada publik terkait program kerja.

Tidak hanya itu, orang nomor satu Kabupaten TTU ini juga mengaku terbuka terhadap kritik dan saran dari berbagai pihak demi pembenahan terhadap Kabupaten TTU yang lebih baik.

"Saya juga siap untuk ditegur dan dikritik. Kritik untuk itu baik untuk pembenahan dan perbaikan TTU ke depan. Tetapi sikap-sikap etis juga perlu kita kedepankan," beber Juandi.

Menurutnya, sebagai salah satu pilar demokrasi yang menjalankan sistem kontrol terhadap penyelenggaraan pemerintahan, para jurnalis dari media masa dan media online mesti juga mengedepankan etika jurnalistik.

"Kalau tulis berita harus konfirmasi dan informasi yang disajikan ke hadapan Publik harus benar-benar berimbang dan mencerahkan publik," ungkapnya.

Pasca dilantik menjadi Bupati TTU, Juandi bersama wakil Bupati bertekad membangun Kabupaten  TTU dan menyejahterakan masyarakat serta menciptakan situasi kondusif di Bumi Biinmafo. (*)

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved