Berita Manggarai Timur

Patroli di Tempat Pesta Sambut Baru, Kapolsek Borong Bersama Anggota Imbau Warga Taat Prokes 

warga agar dalam pelaksanaan acara tersebut harus tetap menerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19

Penulis: Robert Ropo | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Kegiatan Patroli 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM, BORONG--Dalam rangka menjaga keamanan serta taat pada Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19 pada pelaksanaan pesta syukuran sambut baru, pihak Kepolisian dari Polsek Borong melaksanakan patroli, Senin 1 November 2021 malam.

Patroli itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Borong AKP Yohny F Makandolu, SH bersama KA SPKT I Polsek Borong Bripka Simpel Sopeng dan 3 orang anggota piket SPKT Polsek Borong.

Pelaksanaan patroli itu dengan Sasaran tempat-tempat yang sedang mengadakan Acara Syukuran Sambut Baru di Kelurahan Satar Peot, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur.

Pada saat pelaksanaan patroli, Kapolsek Yohny bersama anggota menyambangi
tempat-tempat/kediaman yang sedang mengadakan acara Sambut Baru untuk bertemu dengan pemilik hajatan.

Dengan mengedepankan sikap humanis Kapolsek Yohny bersama anggota melakukan potroli dan mengimbau kepada para pemilik hajatan serta warga yang hadir.

Baca juga: Tahun 2021, Penyerapan APBD Manggarai Timur Mencapai 59,72% 

Kapolres Manggarai Timur, AKBP Nugroho Arie Siswanto melalui Kapolsek Borong AKP Yohny F Makandolu, SH, kepada POS-KUPANG.COM, Selasa 2 Oktober 2021 mengatakan, dalam patroli tersebut pihaknya mengimbau kepada pemilik hajatan dan warga agar dalam pelaksanaan acara tersebut harus tetap menerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19.

Selain itu, hindari mengkonsumsi minuman keras yang berlebihan serta acara dan bunyi musik dibatasi sampai dengan Pukul 24:00 Wita hal ini untuk menjaga ketertiban dan kemanan masyarakat.

Kapolsek Yohny juga mengatakan, himbauan itu pun diterima dengan baik oleh pemilik rumah/penyelenggara acara dan siap mematuhi himbauan yang telah disampaikan. (*)

Berita Manggarai Timur Terkini
 

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved