Breaking News:

Kabar Artis

Prilly Latuconsina Mengaku Gayanya Tidak Cewek Banget, Cuek dengan Penampilannya

Tak hanya berdandan, wanita 25 tahun itu juga bukan lah perempuan yang senang menggunakan heels selama tiga tahun belakangan ini.

Editor: Gordy Donofan
POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Prilly Latuconsina 

POS-KUPANG.COM - Ditengah kesuksesannya memainkan peran remaja putri dan perempuan, Prilly Latuconsina mengakui dirinya adalah wanita yang tomboy.

Prilly Latuconsina merasa dirinya bukan lah wanita yang feminim dalam berpakaian dan berpenampilan.

"Aku tipikal orang yang cuek ya. Kalau make up aja tuh engga suka yang tebal, malah semakin tebal tidak bagus. Jadi yang tipis aja," kata Prilly Latuconsina ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak hanya berdandan, wanita 25 tahun itu juga bukan lah perempuan yang senang menggunakan heels selama tiga tahun belakangan ini.

Baca juga: Prilly Latuconsina: Lagi Bingung

Kendati demikian, Prilly dulu sempat mengoleksi heels karena tidak percaya diri akan tinggi badannya.

Artis peran, Prilly Latuconsina saat diabadikan di kediamannya di kawasan Pengayoman, Tangerang, Banten, Rabu (22/8/2018).
Artis peran, Prilly Latuconsina saat diabadikan di kediamannya di kawasan Pengayoman, Tangerang, Banten, Rabu (22/8/2018). (KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)

"Itu dulu. Sekarang ya pakai heels cuma di depan kamera aja. Kalau dibelakang kamera aku pakai sneakers atau sendal aja," ucapnya.

"Kalau ke suatu acara sih pakai heels. Cuma engga bertahan lama, setelah itu pakai sendal lagi," sambung bintang sinetron Ganteng Ganteng Setigala dan film Danur itu.

Karena gaya berpakaian dan berpenampilan tidak feminim, wanita kelahiran Tangerang, Banten, 15 Oktober 1996 tersebut sempat merasa insecure akan dicap tomboy.

"Karena gaya jalan sampai gaya duduk tuh aku bukan yang cewek banget. Kadang suka lupa jalannya diminta lebih perempuan dan duduknya kakinya yang bener," jelasnya.

"Cuma gimana aku bukan cewek-cewek banget," tambah wanita bernama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina itu.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved