Breaking News:

Berita Kota Kupang

Turnamen Futsal IMBK Cup I, IKMKORA FC Juara I

IKMKORA FC sebelumnya berhasil menumbangkan sang kakak kandung LORA FC yang merupakan pemain asal Kecamatan Kota Komba.

Editor: Gordy Donofan
Pos-Kupang.Com/Gordy Donofan
Pemain IKMKORA FC Kupang di Lapangan Mekon Indah Kupang, Minggu 24 Oktober 2021. 

POS-KUPANG.COM – Ikatan Keluarga Mahasiswa Kota Komba Utara (IKMKORA) Kupang berhasil meraih juara I dalam turnamen futsal Ikatan Mahasiswa Borong Kupang (IMBK) Cup I.

IKMKORA FC sebelumnya berhasil menumbangkan sang kakak kandung LORA FC yang merupakan pemain asal Kecamatan Kota Komba.

IKMKORA FC mengalahkan LORA FC dengan skor 3-2 dalam laga final yang digelar di Lapangan Futsal Mekon Indah Penfui Kupang, Minggu 24 Oktober 2021 siang.

Kapten IKMKORA FC, Yano Sardiman mengaku puas dengan hasil yang diperoleh, hal itu berkat kerjasama tim yang sangat solid dalam setiap pertandingan.

Pemain IKMKORA FC Kupang dan suporter di Lapangan Mekon Indah Kupang, Minggu 24 Oktober 2021
Pemain IKMKORA FC Kupang dan suporter di Lapangan Mekon Indah Kupang, Minggu 24 Oktober 2021 (Pos-Kupang.Com/Gordy Donofan)

Baca juga: 40 Tim Futsal Ikut IMBK Cup 1 di Mekon Indah Kupang

Mahasiswa Poltek Negeri Kupang ini menjelaskan tim IKMKORA FC, baru saja terbentuk beberapa waktu lalu dan usianya baru beberapa bulan usai organisasi IKMKORA Kupang dibentuk.

IKMKORA FC tentu hingga tidak cepat puas diri dengan hasil yang diperoleh. Ini menjadi motivasi kedepan untuk terus berlatih untuk meningkatkan skil saat bertanding futsal di lapangan.

Yano yang merupakan mahasiswa asal Desa Rana Mbata ini mengaku sangat bangga atas pencapaian itu. Tidak ada yang mudah untuk meraih keberhasilan, tentu perjuangan dan semangat yang tinggi.

“Saya sangat bangga bisa berada di sini bersama IKMKORA FC. Jalan yang kami tempuh itu sulit, dan saya tidak membayangkan bisa memenangkan IKMB CUP 1. Rasanya gila, saya tidak bisa menjelaskannya. Sungguh luar biasa. Saya tidak bisa berkata-kata, saya sangat bangga. Saya memeluk suporter dan teman - teman saya. Saya benar-benar bangga. Terima kasih teman-teman IKMKORA Kupang, orang tua Kota Komba Utara yang selalu mendukukung kami. Saya bangga punya kalian. Kalian luar biasa istimewa,’’ujar Yano.

IMBK Cup I Berhasil

Sementara itu ketua panitia kegiatan, Rivan Buyung menyebutkan pertandingan futsal IMBK Cup I dimulai sejak Senin 18 Oktober 2021 hingga Minggu 24 Oktober 2021 bertempat di Lapangan Futsal Mekon Kupang.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved