Breaking News:

Tinju Dunia

Mike Tyson Beri Pesan ini Ke Deontay Wilder, Kemenangan Tyson Fury Jadi Sorotan Sang Legenda

Kata Mike Tyson Soal Kemenangan Fury di Tinju Dunia Kelas Berat, Ini Pesannya ke Wilder

Editor: Eflin Rote
TANGKAPAN LAYAR/@GIVEMESPORT
Mike Tyson akan natik ring melawan Roy Jones Jr pada Sabtu (28/11/2020) atau Minggu (29/11/2020) siang WIB di Staples Center, Los Angeles. 

POS-KUPANG.COM - Legenda tinju dunia, Mike Tyson memberikan penilaiannya tentang kemenangan Tyson Fury atas Deontay Wilder.

Deontay Wilder kalah KO di ronde 11 dari Tyson Fury pada perebutan gelar juara dunia kelas berat WBC di Las Vegas, Amerika Serikat.

Fury dan Wilder menampilkan pertarungan klasik kelas berat dalam pertarungan trilogi mereka akhir pekan lalu dan Mike Tyson telah berbagi pemikirannya tentang pertarungan tersebut.

Pasangan ini melakukan salah satu pertarungan gelar kelas berat terbesar dalam beberapa tahun terakhir, dengan Fury keluar sebagai pemenang dengan KO ronde ke-11.

Kedua pria menunjukkan grit yang luar biasa dengan Fury turun dua kali di ronde keempat hanya untuk melawan dan muncul sebagai pemenang setelah meletakkan Wilder untuk ketiga kalinya di atas kanvas.

Wilder mematahkan tangannya selama pertarungan dan dirawat di rumah sakit setelahnya, sementara Fury menyanyikan lagu "Walking in Memphis" kepada penonton Las Vegas.

Sekarang legenda tinju Iron Mike Tyson telah berbagi pemikirannya tentang pertarungan dan memuji pelatih Wilder Malik Scott atas keterampilan melatihnya.

Baca juga: Jadwal Tinju Dunia Pekan ini Minggu 10 Oktober 2021, Duel Deontay Wilder versus Tyson Fury

"Pertarungan Fury vs Wilder akan turun sebagai salah satu yang terhebat. Bukan untuk keterampilan tetapi untuk aksi dan kegembiraan. Pertarungan itu adalah semua nyali, hati & tekad. Semua orang menang," kata Mike Tyson dikutip dari Mirror, Rabu, (13/10/2021).

Mike Tyson menegaskan bahwa pertarungan itu lebih besar dari hype. Keduanya mencapai status hebat sepanjang masa.

“Pelatih Wilder, Malik Scott memenangkan malam itu dengan pelatihan yang luar biasa. Ketika Anda seorang amatir, Anda memiliki pelatih, mereka memelihara Anda, membimbing Anda, dan bersama Anda di setiap langkah. Begitu Anda menjadi profesional, Anda mendapatkan seorang pelatih," bebernya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved