Breaking News:

Lelo Lelo Bulatkan Tekad Rebut Kursi Ketua DPD Demokrat NTT di Ajang Musda IV Besok

Leo Lelo sudah bulatkan tekad maju merebut kursi Ketua DPD Demokrat NTT pada Musda IV di Kupang, Jumat, 15 Oktober 2021.

Pos-Kupang.Com/ISTIMEWA
SELAMAT DATANG -Calon Ketua DPD Demokrat Provinsi NTT, Leonardus Lelo menyambut kedatangan Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada MUsda IV Demokrat NTT, Jumat, 15 Oktober 2021. 

Leonardus Lelo, kader Partai Demokrat yang dua periode duduk di kursi DPRD Provinsi NTT sudah membulatkan tekad merebut kursi Kerua DPD Demokrat NTT pada ajang Musyawarah Daerah (Musda) IV partai berlambang merci, Jumat, 15 Oktober 2021.

Leo Lelo, sapaan akrabnya sudah mengantongi mayoritas dukungan DPC akan bersaing dengan incumbent, Jefry Riwu Kore untuk menahkodai partai periode 2021-2026.

Menurut Leo, sebagai sebagai kader partai, maju sebagai calon ketua DPD merupakan bentuk rasa tanggung jawabnya untuk memberi diri dalam membesarkan partai, yang telah mengantarnya menjadi anggota DPRD Provinsi NTT dua periode.

Anggota DPRD NTT asal Sikka itu menegaskan, setiap kader mempunyai kesempatan yang sama tergantung parameter apa yang dipakai.

Lanjut Leo , berdasarkan AD/ADRT Partai Demokrat yang terbaru tahun 2020, yang disahkan tanggal 18 Mei 2020 oleh Kementerian Hukum dan HAM seorang kader bisa dicalonkan atau diusulkan ke DPP pada saat Musyawarah Daerah, jika syarat dukungan 30 % dan Peraturan Organisasi Nomor 2 Tahun 2021 tanggal 3 Mei 2021, syarat calon harus mendapat dukungan DPC minimal 20%.

Menurut Leo Lelo yang dihubungi POS KUPANG.COM, Kamis, 14 Oktober 2021, dirinya telah memenuhi syarat dukungan itu dan sudah siap untuk maju bertarung merebut kursi Ketua DPD Demokrat NTT periode 2021-2026.

Jika terpilih, dirinya akan membenahi dan memperkuat partai itu sehingga dapat menambah jumlah kursi pada pemilu legislatif 2024 mendatang. Dirinya juga akan mendorong kader partai untuk maju bertarung dan menang pada pilkada 2024 mendatang.(*)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved